Isu Kiamat Suku Maya Akan Terbukti Bohong 3 Hari Lagi

Posted by Sangat Unik


Isu Kiamat Suku Maya Akan Terbukti Bohong 3 Hari Lagi - Isu kiamat suku maya yang jatuh pada tanggal 21 desember 2012, yang berarti 3 hari lagi, akan terbukti kebohongan nya. sebab tidak ada satu pun orang yang pernah tahu kiamat itu akan terjadi dan hanya Tuhan yang tahu.

Banyak sudah kejadian-kejadian negatif yang diakibatkan isu kiamat suku maya ini, pernah diberitakan bahwa seorang pria membunuh 22 bocah akibat dari mendengar kabar kiamat 2012, dan di perkirakan ia juga mengalami gangguan jiwa. selain itu ada juga 93 orang di tangkap di china gara-gara  menyebarkan selebaran tentang kiamat yang akan terjadi 3 hari lagi, seperti diberitakan Associated Press, Senin (17/12/2012).

Saya yakin bahwa semua orang yang mengatakan kiamat itu akan terjadi 3 hari lagi akan melihat bahwa berita itu hanya bohong dan hanya sebuah penafsiran yang salah. kalau ada orang yang mengaku mengetahui kapan kiamat akan terjadi, hanya dua hal, yang pertama dia gila, dan yang kedua dia seorang atheis.

Isu kiamat suku maya ini kian mulai tersebar tahun 2010, dan menyebabkan banyak sekali masalah dan kejadian-kejadian negatif. semoga kita semua tidak mudah terpengaruh akan hal yang seperti ini, dan kita lihat saja 3 hari ke depan bahwa isu tersebut hanya bohong dan tidak ada dasar kebenarannya. 

source: http://infonakke.blogspot.com/2012/12/isu-kiamat-suku-maya-akan-terbukti.html