Britama Fixed Fest

Posted by Sangat Unik

Scene fixed gear bike di Indonesia, berkembang super pesat setahun belakangan. Buktinya bisa dilihat di gelaran akbar, Britama Fixed Fest 2011. Acara yg digagas Rocket Company ini seakan menunjukkan betapa besarnya scene fixed gear Indonesia sekarang ini.
Ratusan sepeda fixed gear berkumpul di area Automall, SCBD. Suguhan lomba bermacam kategori pun dijajal. Diawali dgn alleycat yg dimulai pukul 9 pagi, berlanjut dengan polo bike exhibition, trackstand contest, dan estafet race.
Serunya lagi, riders asing seperti Emi Brown, Chas Christiansen, sampai Michael Chacon, nggak ragu untuk ikut bergabung.
Misalnya saja Emi Brown dan Chas. Mereka ikut berpartisipasi di kategori gold sprints, yang diadakan di atas Hai Mobile Stage. Emi harus melawan one of the fastest leg in Indonesia, Mamad.
Nggak cuma itu, keseruan tersendiri terjadi saat relay race alias estafet bakal dimulai. Para riders asing itu dengan senang hati bergabung dalam melakukan warming up lap. Tentu saja ribuan pengunjung langsung terpusat di area relay race digelar. Kapan lagi melihat Emi dan Chas ngebut di depan mata? Para pesertanya pun tersenyum lebar. Kapan lagi mereka bisa merasakan riding bareng Emi dan Chas? Kapan lagi bisa adu ngebut sama mereka? Hail Britama Fixed Fest 2011!

Sumber: Hai Magazine