Fixed Fest 2011

Posted by Sangat Unik

doc: mash sf
Salah satu yang paling ditunggu di Britama Fixed Fest 2011 tentunya adalah riders asing, yang nggak asing lagi namanya di ranah fixed gear dunia. Aksi Emi Brown, Chas Christiansen, Michael Chacon dan lainnya, jadi magnet tersendiri. Pasalnya, aksi mereka sudah lama disaksikan oleh fixed gear rider Indonesia, lewat media internet. Kali ini, mereka akan menggelar aksinya di depan mata!
Beberapa hari lagi menjelang gelaran akbar ini, riders asing tersebut ternyata antusias juga. Hal ini ditunjukkan oleh Michael Chacon, dan Chas Christiansen. Lewat aku Twitter-nya, Michael Chacon menanyakan perihal arena dan obstacle yang bakal disediakan di Britama Fixed Fest 2011. Tentunya hal ini menyangkut aksi trick yang bakal dia hadirkan nantinya. Michael menanyakan ini langsung ke akun Twitter Rocket Company. Dan begitu diberi contoh arenanya, Michael ternyata makin excited! Dia makin semangat untuk buru-buru hadir di Jakarta.
Lain lagi dengan Chas Christiansen. Lewat akun Tumblr resmi Mash SF, Chas menyatakan betapa antusiasnya dia. Dengan judul Two Days, dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke Jakarta, untuk gelaran Britama Fixed Fest 2011. Dia juga mengatakan akan riding, racing, dan bertemu dengan semua riders fixed gear di Jakarta. Makin nggak sabar? Tunggu tanggal 11 Juni!

Sumber: Hai Magazine