Rooney Sebut Messi Pembunuh di Lapangan

Posted by Sangat Unik


Striker Manchester United Wayne Rooney masih sulit melupakan kekalahan timnya di final Liga 
Champions 2011, setelah menyerah 3-1 atas raksasa Spanyol Barcelona, Sabtu 28 Mei 2011. 

Lagi-lagi United harus mengakui keunggulan Barca
, setelah dua tahun lalu, MU juga harus menelan pil pahit saat dikalahkan Barcelona di final Champions, dengan skors 2-0 di Roma. Bermain di Wembley pun, dewi fortuna tidak berpihak pada United.

Hal ini, tentu membuat seorang Wayne Rooney harus mengakui kehebatan pemain Barca terutama aksi 'Trio Barca', Lionel Messi, Xavi Hernandes dan Andreas Iniesta. Ketiga pemain itu yang paling bertanggung jawab atas malapetaka bagi The Red Devils.

"Messi memang pemain terbaik yang pernah ada, apa yang sudah kita saksikan bersama dalam dua hingga tiga tahun terakhir ini adalah luar biasa. Akan sangat sulit untuk bisa melihat yang seperti itu lagi," puji Rooney, dilansir tribal.

Diakui Rooney, adalah saat-saat sulit ketika timnya harus menghadapi Barcelona, ketimbang tim-tim lainnya. "Karena di sana ada seorang Messi yang bertugas untuk membunuhmu di lapangan." 

Ditambah lagi, Xavi dan Iniesta yang juga memiliki peran tak kalah penting untuk menghancurkan kaki-kaki para lawan mereka.
"Bila Anda mendapat tugas mendekati mereka, dibutuhkan ekstra kerja keras tentunya," jelas Rooney.
Kendati demikian, lanjut Rooney, bukan berarti United tidak bisa membalas kekalahan dari mereka. "Kami paham mereka tim fantastis, namun kami pikir kami juga bakal mampu menyakiti mereka," kata Rooney mengakhiri. 

Sumber:Vivanews