Usai Liga Champions, Apa Target Berikut Messi

Posted by Sangat Unik

Baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Barcelona, Lionel Messi langsung membidik trofi lainnya. Ya, Messi memang selalu haus akan trofi dan gelar bergengsi.

Copa America menjadi target berikut Messi. Apalagi, ajang antarnegara Amerika Selatan itu akan dipentaskan di negerinya, Argentina. Tentu, Messi cs takkan melewatkan kesempatan terbaik itu.



"Saya datang dengan penuh kegembiraan," kata Messi setelah pulang ke Barcelona seperti dilansir AFP. "Saya beruntung bisa memenangi segalanya bersama Barcelona. Tapi, saya masih punya target pribadi. Saya ingin bermain dan memenangi Copa America bersama Argentina."

Messi menjadi instrumental kemenangan Barça 3-1 atas Manchester United di final Liga Champions, akhir pekan lalu. La Pulga mencetak gol kedua untuk menegaskan dominasi raksasa Catalan atas MU di Wembley.

Kini, fokus Messi mengarah ke Copa America dan memperbaiki penampilan Argentina. Apalagi, Tim Tango tak pernah menjadi juara Copa America lagi setelah pada 1993 di Ekuador. Copa America akan digelar pada 1-24 Juli 2011.



Sumber:Vivanews