Ryan Dunn Meninggal, Jackass Berduka

Posted by Sangat Unik

Hanya satu hal yang bisa menghentikan kegilaan seorang Ryan Dunn, kematian. Berita wafatnya Ryan Dunn, salah satu pemeran dalam film 'Jackass', sungguh membuat sedih para penggemar dan kawan-kawannya, mungkin saja itu termasuk anda. Ryan meninggal pada umur 34 tahun, hari Senin (20/6) kemarin karena kecelakaan ketika mengendarai mobil sport miliknya yang keluar dari jalur jalan tol di Philadelphia, terlempar hingga kemudian mobil terbakar.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mobil Porsche tahun 2007 milik Ryan hangus dilalap api disekitar daerah hutan pinggir jalan tol. Pada saat ditemukan, ada satu penumpang lain selain Ryan Dunn yang hingga kini belum bisa diidentifikasi. Dari dugaan sementara, pihak kepolisian mengatakan bahwa faktor kecepatan berkendara menjadi salah satu sebab yang mengakibatkan kecelakaan ini.

Beberapa saat sebelumnya, Ryan Dunn sempatmemposting satu buah foto melalui laman twitter. Foto tersebut memperlihatkan dia sedang minum minuman beralkohol dengan teman-temannya. Sekedar kilas balik, pada tahun 2005, Ryan sempat didenda oleh polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Selain berpartisipasi dalam franchise film 'Jackass' yang menghasilkan pendapatan sebesar $330 juta di seluruh dunia, Ryan Dunn juga sempat bermain dalam sebuah film indie komedi 'Haggard: The Movie'.

Sungguh tragis, mengingat Ryan Dunn selalu melakukan hal gila sepanjang kariernya. Kini kegilaan itu menjadi kenyataan. So Long Ryan Dunn.




Sumber