10 Website Dengan Design Terbaik

Posted by Sangat Unik

# 1 Philosophersnotes.com



Saya seorang penggemar situs besar Catatan Filsuf Brian Johnson itu. Brian mengembun ajaran besar di dunia membantu diri sendiri dan kebijaksanaan menjadi mudah-untuk-dicerna buku audio. Ia juga memiliki buku sendiri (yang dapat anda preorder di sini).

Situs ini bersih, membiarkan isi benar-benar menonjol. Itu menggunakan benar-benar baik citra, dan salinan kompak menyampaikan kantong kepribadian.

Ada juga panggilan jelas dan berani untuk bertindak, yang berarti situs ini juga akan menjual produk. Tawaran bebas merupakan cara yang bagus untuk membangun sebuah daftar (tapi Brian, Anda perlu menggunakan daftar yang lebih, saya pernah mendengar dari Anda).



# 2 Bolwell-RV.com.au



Bagaimana Anda menjual sebuah produk yang begitu asli bahwa tidak ada yang mencarinya? Bolwell adalah sebuah perusahaan Australia dengan sejarah bervariasi membuat apa saja dan segala sesuatu yang keluar dari plastik fiberglass, carbonfibre dan komposit, termasuk beberapa mobil sport yang agak seksi.

Ketika mereka memutuskan untuk membuat karavan off-road, mereka melakukannya dalam gaya. Unit ini derek-bersama seluruhnya terikat keluar dari ruang-usia bahan, sangat kuat, praktis dan ringan.

Plus, itu terlihat seksi sekali. Jadi, ketika Anda punya produk yang terlihat yang baik, Anda melakukan apa yang orang-orang itu dan mengambil beberapa foto yang luar biasa diambil.

Tim kami benar-benar bekerja pada pembangunan situs web ini, tapi ketika Anda punya bahan baku seperti besar, halaman cukup banyak desain sendiri. Itu bersih, dikemas dengan manfaat, mudah dibaca, dan itu memungkinkan produk menonjol.



# 3 Sussextipis.co.uk



Saya datang di situs ini selama musim panas, mencari perjalanan berkemah keluarga. Saya sangat terkesan.

Situs Sussex Tipis terlibat saya langsung. Desain melakukan pekerjaan yang besar menggabungkan gaya sederhana dengan layout, grid berbasis bersih.

Yang benar-benar menonjol bagi saya adalah fotografi. Dimana sebagian besar situs Tipi menunjukkan gambar kecil Tipis dari kejauhan, situs ini benar-benar memberi Anda merasakan apa rasanya tinggal di Tipis mereka.

Fotografi penuh warna dan menarik, dan melakukan pekerjaan yang besar membenamkan Anda dalam pengalaman. Aku hanya tidak ingin menghabiskan terlalu lama pada salah satu situs lain aku memandang.

Satu-satunya hal saya akan berubah akan bervariasi ukuran teks. Menambahkan judul yang lebih besar akan membuat teks lebih mudah untuk memindai.



# 4 UK.moo.com



Situs ini e-commerce/marketing hits Anda pada setiap halaman dengan produk yang jelas dan manfaat mereka.

Sekali lagi, itu bersih, membuat konten fokus. Tembakan produk kaya dan berwarna-warni, dengan cross-fader yang bagus untuk menunjukkan kisaran apa yang ditawarkan.

Saya juga menghargai cara foto-foto produk zoom-in, mengisi ruang dengan konten yang berharga, dikombinasikan dengan sudut yang konsisten untuk menambah dinamika dan bunga.

Satu hal yang saya akan segera berubah adalah warna link hijau teks. Meskipun sesuai dengan warna merek, tidak memiliki kontras dan tidak mudah untuk dibaca sebagai itu bisa.



# 5 37Signals.com




Baru-baru ini didesain ulang, situs 37signals terus menjadi contoh terkemuka branding terus terang.

Ini adalah situs yang sangat ringan, yang mengharapkan orang untuk gulir (sekarang kita punya roda mouse, kita gulir lebih). Anda tidak dapat fokus pada sesuatu selain isi ... karena tidak ada hal lain!

Itu membuat penggunaan besar dari jenis, di benar hitam-putih untuk dibaca maksimum.

Kepribadian perusahaan bersinar keluar. Kau hanya harus seperti mereka (atau tidak seperti mereka, tapi setidaknya itu membuat Anda pilih).



# 6 TVLicensing.co.uk



Ini adalah contoh yang bagus dari "getability". Ketika orang datang ke situs ini, mereka biasanya ingin membayar lisensi TV mereka, sehingga membuat tindakan yang mudah untuk menemukan.

Alasan situs ini pada Top 10 daftar saya adalah bahwa saya muncul satu hari untuk membeli lisensi TV, dan sekitar 2 menit kemudian aku telah menyelesaikan proses ini dengan hampir tidak berpikir harus melalui kepalaku. Apakah adalah salah satu e-commerce halus dan pengalaman yang paling menyenangkan yang pernah saya miliki. Itu desain yang baik!

Anda mungkin berpikir tidak ada hadiah untuk membuat apa yang harus jelas jelas ... kecuali bahwa Anda mendapatkan lebih banyak pengguna bahagia, dan lebih banyak keuntungan!

Saya akan menyarankan beberapa perbaikan. Teks berjalan hijau limau di hover. Erk? Itu harus menjadi buruk bagi aksesibilitas. Jika Anda memiliki gangguan penglihatan, link bisa menghilang!

Juga, perubahan warna / kontras tebal dan tekstur diagonal pada footer menarik mata terlalu banyak. Sebuah footer lebih jelas akan membuat lebih mudah untuk fokus pada konten.



# 7 Crowleywebb.com



Situs Flash hanya dalam daftar ini, tapi masih mengikuti yang baik "Simpan Pixel" prinsip-prinsip.

Pilihan navigasi telah disimpan ke minimum, dan mereka benar-benar jelas. Konten memiliki banyak kepribadian, berkomunikasi secara emosional dan membuat baik penggunaan humor yang halus.

Jika Anda berada di target pasar untuk apa yang orang-orang ini melakukannya, Anda akan tahu itu! Jika Anda tidak, jadi apa?



# 8 Yesiamprecious.com



Ini mungkin halaman rumah yang paling kompleks dalam kelompok ini, tapi konten tersebut cukup menarik bahwa Anda tidak keberatan memiliki melihat-lihat.

Ini twist cerdas untuk membuat sepeda (bukan pengendara) pahlawan potongan. Gimmicks kecil ini sebenarnya menarik, yang membantu Anda merasa terlibat, dan lebih terlibat Anda merasa, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendukung usaha.

Saya mungkin akan menambahkan panah dari judul untuk sepeda. Juga, teks tubuh dalam putih di atas latar belakang abu-abu bertekstur bukan termudah untuk membaca. Hal ini mampu menjadi lebih besar.



# 9 Gilesrevell.com



Giles Revell adalah seniman yang berbasis di London. Situs ini berfokus 100% pada pekerjaannya.

Portofolio ini benar-benar menarik bagiku. Jika Anda akan ditarik, Anda akan, karena fokus dari situs (karya) benar-benar mengisi visi Anda dan mengambil semua perhatian Anda.

Namun, merek tidak hilang. Ada logo yang jelas, mengingatkan Anda yang melakukannya. Tidak ada yang terlalu mewah, hanya membiarkan konten melakukan pekerjaan - sesuatu banyak situs yang bisa belajar dari.



# 10 BMIVoyager.com




Ini adalah situs web majalah yang diberikan pada penerbangan BMI. Halaman rumah melakukan pekerjaan yang besar meraih perhatian Anda, yang berarti Anda akan lebih mungkin untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa pembawa menawarkan - atau setidaknya berpikir baik tentang merek.

Sekali lagi, kita punya fotografi yang baik, sehingga mengisi banyak ruang, tetapi tidak diisi sehingga Anda tidak dapat fokus pada kata-kata. Bila Anda memiliki citra yang besar, Anda tidak perlu untuk menghias wadah.

Isi teks juga sangat efektif dengan judul yang jelas, copywriting yang baik, menciptakan banyak kesempatan untuk menarik Anda masuk



source: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=452991675