Fergie Sabar Menunggu Chicharito

Posted by Sangat Unik

http://cache.daylife.com/imageserve/0gLz0ht7Gq8fU/610x.jpg

 Chicharito menderita cedera gegar otak ringan akibat benturan keras dengan bola saat sesi latihan selasa lalu saat beraada di New Jersey.

Ia terpaksa harus beristirahat dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani MRI pada kepalanya. Sir Alex berbicara pada ManUtd.com bahwa ia tidak khawatir akan cedera Chicharito, ia akan memainkan Chicharito saat dokter menyatakan dirinya sudah siap bermain.

Chicharito pun tidak bermain saat United menang 4-0 jumpa MLS All Stars di New Jersey saat rangkaian tur pra-musim nya di AS.

Chicharito yang selama laga beristirahat di hotel tim tetap ikut rombongan tim menuju kota Washington pagi harinya. Dan sepertinya Chicharito tidak akan bermain sampai pertengahan agustus mendatang.

"Kami akan memberikan Chicharito beberapa waktu." ujar Sir Alex.

"Kami tidak akan terburu-buru untuk mengembalikan dirinya. Saya hanya akan membawanya kembali saat dokter menyatakan kepada saya bahwa saya dapat memainkan dirinya."

Media Meksiko pun menklaim Chicharito memiliki sejarah cedera yang sama pada musim 2005 saat bermain di Chivas Guadalajara, Meksiko. Ia sempat mengalami migran saat itu. Fergie pun tidak mengetahui tentang kisah itu.

"Saya tidak menyadari akan hal itu. Ini benturan keras kepala langsung. Kepalanya mengenai bola secara langsung saat sesi latihan sore hari. Saat kembali ke hotel dan menyantap makanannya ia merasakan sakit dan ia memang sakit."

"Ia mengalami sakit kepala, jadi kami membawanya ke rumah sakit dimana ia harus bermalam. Mereka melakukan tes MRI dan semuanya jelas tidak apa-apa. Mereka membolehkan Chicharito pulang kemarin dan ikut dalam rombongan tim hari ini."

Sangat disayangkan Chicharito tidak dapat bermain dalam laga sisa United dalam menjalani tur pra musimna di AS. Seperti diketahui Chicharito adalah idola baru di wilayah Amerika Utara dan Tengah saat ini, penampilan impresifnya di Gold Cup bersama tim nasional Meksiko semakin membawa dirinya pemain kelas dunia.

"Ia tidak akan siap dalam laga melawam Barcelona." Sir Alex mengutarakannya usai United mengalahkan MLS All Stars.

Fergie pun memang sengaja memberikan waktu tambahan pada Chicharito usai dirinya baru selesai menjalani turnamen Gold Cup bulan lalu. Sekitar dua sampai tiga minggu lagi Chichrito dijadwalkan kembali bermain untuk United.

source: http://www.unitedindonesia.org/index.php?option=com_content&task=view&id=808&Itemid=38