'HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2' Akhir Perjalanan Harry Potter

Posted by Sangat Unik



HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2' ini adalah bagian kedelapan, sekaligus bagian terakhir dari film yang diadaptasi dari buku JK Rowling.
  1. Film ini adalah film pertama dalam serial 'HARRY POTTER' yang dilepas dalam versi 3D secara keseluruhan.
  1. Emma Thompson sempat hampir mundur dari film ini gara-gara terikat kontrak bermain dalam 'NANNY MCPHEE AND THE BIG BANG'. Untungnya di saat-saat terakhir Emma masih sempat syuting dan memerankan Professor Trelawney.
  1. Lokasi syuting 'HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2' ini sempat mengalami kebakaran. Beberapa property terbakar namun tidak ada kerusakan parah atau korban.
  1. Kate Winslet sempat ditawari peran Helena Ravenclaw namun peran ini ditolak manajemen Kate bahkan sebelum aktris ini sempat mempertimbangkan.
  1. Sebagian besar kejadian dalam film ini - mulai dari serangan Gringotts sampai pertempuran di Hogwarts - terjadi dalam waktu satu hari.
  1. Alan Rickman adalah satu-satunya orang yang tahu rahasia karakter Snape yang tak pernah diketahui orang lain selain JK Rowling. JK Rowling sendiri baru mengungkap rahasia ini di bagian akhir bukunya.
source: kaskus.us