Lima Hal yang Kamu Perlu Tau Tentang Transformers Dark of the Moon

Posted by Sangat Unik


















Siapa yang tidak  senang dan cemas dengan  film Transformers ini yang sudah dinanti dan akan segera tayang di bioskop. Film ini akan tayang di Cinema 21 di Indonesia segera, tetapi ada beberapa hal yang  sebaiknya  kamu ketahui sebelum kamu menonton., Check this out 
 
1.Film ini memiliki urutan teknis yang paling menantang yang pernah difilmkan. Para yang membuat film ini juga membuat film 'Avatar' so you know it will be good. 
 
2.Film ini hadir dalam 3D! Sutradara Michael Bay membuat film ini dengan kamera 3D dan menegaskan bahwa setiap orang akan menyukainya. Efek 3D khusus membuat seluruh hal yang jauh lebih baik
 
3.Film ini keluar di bioskop lebih awal dari yang seharusnya. Film ini diputar sehari lebih awal dari yang seharusnya di Amerika karena Michael Bay yakin bahwa film ini akan mengesankan semua orang dan dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. 
 
4.Mereka tidak takut untuk menghancurkan kota Chicago. Dalam film ini robot-robot dan deceptionnya benar-benar menghancurkan Chicago. Walikota Chicago memberi Michael Bay izin untuk menutup bagian-bagian kota agar dia bisa benar-benar membuat film ini. . 
 
5.Say Hello to the new Megan Fox ! Aktris yang cantik ini diganti setelah ia berbicara buruk tentang Michael Bay. Super Model Rosie Huntington-Whitley langsung menggantikan Megan di film ini , dan beberapa orang berpendapat bahwa ia terbukti telah melakukan pekerjaan yang lebih baik!
 
Source: eonline.com