Keluarga Squicciarini Pelihara Babi Seberat 88 Kg

Posted by Sangat Unik

Ketika memutuskan untuk memiliki binatang peliharaan, keluarga Squicciarini dari Lecco, Italia, memilih untuk merawat seekor babi.
http://i.okezone.com/content/2011/07/25/214/483903/lYFElXyozO.jpg
Cesira, demikianlah babi berjenis kelamin betina tersebut dinamakan. Keluarga Squicciarini mendapatkan Cesira ketika babi tersebut baru berusia dua bulan.

Cesira beruntung, karena dengan dia dirawat oleh keluarga Squicciarini, dia selamat dari mesin penggilingan daging babi.

Seluruh keluarga Squicciarini mengaku telah jatuh hati kepada Cesira yang pada awal ditemukan merupakan babi berukuran paling kecil di antara bayi babi yang lainnya. Namun, keluarga Squicciarini kini mengubah Cesira menjadi babi yang sangat besar dengan ukuran 88,9 kilogram.

Setiap hari Cesira menghabiskan sekira tiga kilogram buah-buahan, sayuran dan juga es krim serta makanan manis yang diberikan oleh Marina dan anak-anaknya Joel (13) dan Rebecca (17), demikian lansir Dailymail, Senin (25/7/2011).

Kehadiran Cesira memberikan kehangatan bagi keluarga Squicciarini. Cesira pun telah dilatih membangunkan Marina dan suaminya Ali setiap pagi dengan menarik selimut mereka. Bahkan dia telah mengerti membuang sampah ke tong sampah. Atau menonton televisi bersama anggota keluarga lainnya di malam hari.



sumber : okezone.com