Balotelli: City Tak Butuh Tevez

Posted by Sangat Unik


Striker Manchester City, Mario Balotelli mengomentari seputar masa depanCarlos Tevez. Menurut Mario, ada atau tidak Tevez di Manchester City tidak akan berpengaruh.

"Tidak ada masalah Carlos (Tevez) ada di sini atau tidak. Jika dia di sini, itu bagus. Tapi, jika dia pergi, maka penggantinya akan datang," kata Balotelli seperti dilansir dari The Sun.

Menurut Balotelli, dalam sepakbola, sudah menjadi hal yang biasa jika ada pemain hijrah ke klub lain. Meskipun pemain itu adalah pemain besar di klub tersebut.

"Carlos (Tevez) pemain hebat. Saya tetap berharap dia bisa tetap di sini. Tapi, saya pernah melihat ada pemain besar yang pernah meninggalkan klubnya. Itulah yang terjadi di Inter Milan. Inilah sepakbola," ujar Balotelli.

Balotelli menambahkan, jika Tevez sudah berniat ingin meninggalkan ManCity, sebagai rekannya ia tetap menghormati keputusan pemain asal Argentina tersebut. Sebab, itu sudah menjadi keputusan seorang pemain.

Meski nantinya ditinggalkan Tevez, Balotelli yakin ManCity tetap menjadi tim terbaik. "Kami memiliki tim yang bagus di sini. Jika memang ada pemain yang ingin meninggalkan klub, itu sudah menjadi keputusannya. Tim ini tetap menjadi tim yang terbaik," tegas Balotelli.

Tevez memang punya rencana meninggalkan ManCity. Sayangnya, rencananya untuk kembali ke mantan klubnya di Brasil, Corinthians gagal. Corinthians batal membeli Tevez.
Beberapa klub Eropa lainnya sempat dihubungkan dengan striker 27 tahun ini. Inter Milan dan Real Madrid sempat disebut-sebut tertarik kepadanya. 

• VIVAnews