History of Adidas Predator

Posted by Sangat Unik




Rancangan singkat dari adidas Predator adalah untuk menciptakan sebuah sepatu sepak bola yang dapat menghasilkan lebih banyak kekuatan, lebih banyak mengelak dan lebih banyak kontrol. Dan untuk mencapai adidas ini harus melangkah keluar dari alam desain sepatu biasa, sangat mencari inspirasi dari pemukul tenis meja!

adidas Predator Rapier 1995



Adidas Predator Rapier yang keluar setahun setelah rilis asli football boot adidas predator, dan pada saat ini hanya sepatu adidas Predator akan dirilis di luar Piala Dunia atau Piala Eropa tahun.

adidas Predator Touch 1996



The adidas Predator Touch memperkenalkan sepatu bola khas Predator lidah merah, yang memanjang sehingga dapat menutup flip dan tali, untuk memperbesar zona yang mencolok.

adidas Predator Accelerator 1998



Diluncurkan bertepatan dengan Piala Dunia FIFA 1998 di Perancis, adidas Predator Accelerator sepatu bola telah beredar sebuah turnamen melalui pemakai kunci Zinedine Zidane, yang memberikan pengakuan global boot dengan mencetak dua gol di final.

adidas Predator Precision 2000



Adidas Predator Precision yang diluncurkan pada kejuaraan EURO 2000, sebagai adidas melanjutkan tradisi mereka merilis sebuah boot Predator baru selama kejuaraan besar tahun. Tapi itu mungkin dibuat lebih terkenal oleh David Beckham, yang mengenakan sepatu bola Precision ketika ia mencetak BAHWA tendangan bebas luar biasa di saat-saat terakhir pertandingan Inggris melawan Yunani!

adidas Predator Mania 2002



Adidas baru Predator Mania sepatu bola mempertahankan tanda tangan hitam / putih / merah colourway, bersama dengan lembut kulit kanguru atas, dijahit-in Predator teknologi dan asimetris khas hantaman.

adidas Predator Pulse 2004



Salah satu karakteristik utama dan inovatif dari adidas Predator Pulse sepatu sepak bola adalah momentum ditambahkan pada titik kontak dengan bola. Predator Pulse sepatu sepak bola adalah yang pertama kali PowerPulse fitur teknologi yang baru.

adidas Predator Absolute 2006



Diluncurkan pada 2006, adidas Predator Absolute sepatu bola yang paling akurat, ringan dan Pemangsa paling kuat yang pernah dibuat. Mereka sangat terkenal di kalangan para pemain, dan bisa membanggakan orang-orang seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Kaka, Raul, Frank Lampard dan Patrick Vieira sebagai pemakai pada Piala Dunia FIFA 2006.

adidas Predator PowerSwerve 2008









The adidas Predator PowerSwerve sepatu bola telah dipakai oleh para pemain bintang seperti seperti Steven Gerrard, Xavi, Daniele De Rossi, Robin Van Persie, Dimitar Berbatov, Raul dan David Beckham. Dan telah terbukti sangat populer sehingga adidas dirilis lebih dari 20 berbeda warna berbeda



Predator X














The adidas Predator sepatu sepak bola dirancang untuk mendominasi permainan, seperti yang dikenakan oleh orang-orang seperti Steven Gerrard, Robin Van Persie, Michael Ballack, David Beckham, Xavi dan Daniele De Rossi. Jadi, tantangan bagi generasi kesepuluh sepatu bola adidas Predator adalah untuk melebihi performa fitur dari sembilan sebelumnya.
Untuk mencapai hal ini, yang baru Predator X adidas sepatu bola Powerspine memiliki teknologi inovatif, dipercaya mengelak dari unsur Predator revolusioner dan sejumlah kemajuan dari adidas, semuanya dirancang untuk performa yang lebih baik.

Predator X-BECKHAM







David Beckham mengambil semua orang terkejut dengan mengambil ke lapangan mengenakan unik adidas Predator X sepatu bola. Jadi di sini adalah X Predator terbaru sepatu sepak bola di colourway baru, diciptakan khusus untuk David Beckham!

source: http://haxims.blogspot.com/2010/01/history-of-adidas-predator.html#ixzz1RRCcYUww