Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

Posted by Sangat Unik


Pernikahan yang langgeng pasti harapan setiap pasangan. Namun, bagi delapan pasangan berikut harapan tersebut sirna begitu saja. Usia pernikahan pun tidak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam. Siapa saja mereka?
1. Renée Zellweger & Kenny Chesney
Renée Zellweger & Kenny Chesney
Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Aktris dan penyanyi lagu country ini menikah di sebuah upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada Mei 2005. Tetapi, empat bulan kemudian berpisah dan alasannya cenderung membingungkan. Dalam pernyataan bersama, pasangan ini mengatakan, "Miskomunikasi tentang tujuan pernikahan adalah satu-satunya alasan untuk membatalkan pernikahan".
2. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage
Lisa Marie Presley & Nicolas Cage
Usia pernikahan : 3 bulan
Kesalahan : Ini sepertinya menjadi 'kebiasaan' dari Lisa Marie Presley. Putri dari raja rock & roll ini tidak bisa menikah dalam waktu lama.  Ia dan Cage hanya menikah selama tiga bulan pada 2002.
Sebelumnya Lisa dan Michael Jackson menikah selama 9 bulan. Lisa menyebutnya sebagai kesalahan terbesar. "Aku merasa sedih, seharusnya kami tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas utama," kata LiSa seperti dikutip dari Marie Claire.
3. Carmen Electra & Dennis Rodman
Carmen Electra & Dennis Rodman
Usia pernikahan : 9 hari
Kesalahan : Dennis Rodman dalam pernikahan sebelumnya, hanya mampu bertahan selama 82 hari. Setelah lebih dari seminggu menjadi suami Carmen Electra pada 1998, pemain basket bertato itu mengajukan permohonan pembatalan pernikahan. Agennya sendiri bahkan mengatakan dia sangat mabuk selama pernikahan.
4. Britney Spears & Jason Alexander
Britney Spears & Jason Alexander
Usia pernikahan : 2 hari
Kesalahan : Britney menikah dengan teman masa kecilnya di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, 55 jam kemudian, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkapkan itu sebagai lelucon yang berlebihan.

5. Drew Barrymore & Tom Green
Drew Barrymore & Tom Green
Usia pernikahan : 5 bulan
Kesalahan : Pernikahan ini sepertinya ditakdirkan untuk gagal. Setelah menikah pada 2001 ada saja musibah yang menimpa mereka. Di antaranya, Green yang seorang komedian terdiagnosis menderita kanker testis dan rumah Barrymore mengalami kebakaran. "Saya sarankan orang jangan memiliki pernikahan profil tinggi," kata Green.


6. Colin Farrell & Amelia Warner
Colin Farrell & Amelia Warner
Usia pernikahan : 4 bulan
Kesalahan: Playboy Irlandia ini seakan tidak pernah merasa "sreg" dalam soal cinta. Ia membuktikannya ketika menikahi aktris berusia 19 tahun saat ia berumur 25 tahun di Bora Bora. Meskipun ia memiliki tato "Millie" di jari manis, tetapi pernikahannya berakhir dengan sangat cepat.

7. Jennifer Lopez & Cris Judd
Jennifer Lopez & Cris Judd
Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan: Jlo menikah dengan koreografer tarinya pada September 2001. Tetapi pada Januari, Jlo mengatakan cinta Judd adalah yang paling dibutuhkannya beberapa minggu sebelum mereka bercerai.

Judd dikabarkan mendapat US$15 juta (sekitar Rp135 miliar) dari perceraian tersebut. Sedangkan Jlo mendapat cincin berlian 6,1 karat dari Ben Affleck, beberapa bulan sebelum putusan final perceraian.

8. Bradley Cooper & Jennifer Esposito
Bradley Cooper & Jennifer Esposito
Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Bradley Cooper melamar Jennifer pada Oktober 2006 dan menikah pada akhir Desember. Tetapi, tidak lama setelah pernikahan, menurut publisis Cooper, perpisahan dilakukan karena keinginan masing-masing dan untuk beberapa waktu. Sampai akhirnya mereka benar-benar bercerai setelah empat bulan pernikahan.

source: Vivanews.com