Thirteen Bercerita Tentang Album EP Spesial

Posted by Sangat Unik

photo : budi ismail



Meski gratisan, Thirteen menyiapkan bonus EP ini dengan sungguh-sungguh. Mereka spesial merekam beberapa lagu, agar teman-teman pembaca HAI bisa mendapatkan track-track eksklusif. Bahkan, mereka juga punya beberapa alasan yang mendasari pemilihan lima lagu yang ada di EP ini.
Mau tau, apa alasan mereka? Simak langsung ya!
1. LABIL
Merupakan single di album terbaru kami, Epidemic , sebuah anthem  yang menyerukan semangat kepada anak anak muda yang sedang dilanda kebimbangan masa remaja, pesan positifnya adalah agar mereka punya keyakinan diri," gausah dengerin omongan orang lain kalau mmang yakin apa yang lu jalanin tuh benar.
2. Gadis Gangster (The Upstairs Cover)
Selain Raynard ( Vokalis ) adalah  salah satu penggemar fanatik The Upstairs,  Gadis Gangster  sebuah ode dari Modern Darling ( sebutan Penggemar The Upstairs ) untuk menunjukan eksistensi remaja remaja putri pada saat itu. Di saat mereka mengelompokan diri menjadi geng -geng yang sangat populer dan ditakuti remaja remaja lainnya, it's a fun song anyway
3. Cherry Petite Raspberry (2k11)
Salah satu lagu yang dibuat pada awal awal Thirteen terbentuk, lagu ini membuat Thirteen dikenal lebih banyak orang dikarenakan komposisi musik yang ada di lagu ini tidak umum pada saat itu. Lagu ini juga sempat "dibajak" oleh band dari Mexico, yang merekam ulang lagu ini untuk dipasang di myspace mereka yang akhirnya mereka mengirimkan permintaan maaf secara tertulis setelah kita mengirim email  berisi teguran kepada mereka. See how we influence the world :)
4. Grandma's Farewell Party (Remix)
Selain kami adalah rocker rocker labil, kami juga cowok-cowok yang menyukai dance musik dan trance, electro dan teman temannya, adalah statement ! Musik rock bisa diexplor lebih jauh dengan tidak terpatri pada pakem pakem yang ada, Grandma's Farewell Party  adalah bukti kalo musik rock adalah "danceable" literaly
5. Jakarta Story (Acoustic)
Jakarta nggak seindah yang dianggap kebanyakan orang Indonesia di daerah, banyak sisi dimana Jakarta bisa menjadi tempat yang penuh dengan benci, kepalsuan dan hal-hal semacam itu. Tapi Jakarta adalah kota kelahiran kami, kota tempat kami tinggal, nggak peduli seberapa kerasnya Jakarta, we still love our home town, Jakarta Story  adalah ceritanya.

buat kamu yang mau beli edisi Hai kali ini silahkan cek ke toko buku atau tukang majalah di tempat mu
sumber: Hai-online.com