Trans TV = Illuminati?

Posted by Sangat Unik

Banyak masyarakat yang menanyakan ke saya apakah benar salah satu stasiun televisi terkenal di Indonesia adalah anggota Illuminati? saya hanya bisa menjawab iya, kalau anda lihat iklan di salah satu stasiun televisi yaitu Trans Tv apakah anda sudah melihat iklan 'DEKADE'? kalau sudah apa yang anda lihat di dalam konsep iklan tersebut? hampir mirip seperti film Tron kan? tapi kalau anda lihat lebih jelas coba perhatikan pada saat seorang laki-laki yang ada di iklan tersebut tangannya membentuk segitiga dan coba lihat huruf 'A' di kata 'DEKADE' pasti membentuk segitiga bukan?

Saya tidak menuduh kalau Trans Tv adalah illuminati, coba anda perhatikan logo Trans Tv apakah logo itu membentuk segitiga? dan jawabannya adalah iya, sudah banyak lambang-lambang illuminati di Indonesia tapi yang paling jelas terlihat adalah logo stasiun televisi tersebut.

Kalau anda salah satu penonton Trans Tv pastinya anda akan meilhat di akhir acara 'Insert' tangan si host akan membentuk segitiga, tapi saya lebih curiga ketika di iklan dekade. Banyak sekali lambang-lambang segitiga yang bertebaran seperti di akhirnya iklan ada gambar segitiga besar dan banyak lagi.

Ternyata Illuminati sudah banyak dimana-mana, dan menurut kabar bahwa tahun 2012 anggota-anggota Illuminati akan ke Indonesia dan akan menyebarkan ajaran mereka. Ya, kita di sini hanya berdoa semoga tidak terjadi ada-apa pada kita.

nb: mohon maaf apabila ada pihak yang kecewa atas artikel tentang ini, saya hanya ingin membuka rahasia di balik ini semua.