11 Teknologi yang Pantas Ditunggu di 2012

Posted by Sangat Unik

http://nyoman.staf.narotama.ac.id/files/2011/03/Windows-8-Wallpaper.jpg
Sejak beberapa perusahaan menyembunyikan rilis produk masa depannya, mereka tidak melakukan sirkulasi penjualan pendek dari produk terbaru mereka. Akibatnya, publik tidak dapat memprediksi semua gadget baru yang akan dirilis. Tapi, publik berharap untuk melihat sejumlah pameran yang menarik pada 2012, seperti Customer Economic Show di Las Vegas.

Laman CNET merilis beberapa produk yang pantas ditunggu pada 2012.

1. Google Ice Cream Sandwich
Ice Cream Sandwich merupakan sistem operasi Android versi terbaru 4.0. Sistem operasi ini sudah beredar di pasar pada 2010.

2. iPad Mini
Apakah Apple akan membuat iPad 7 inchi, beberapa mengatakan ya, beberapa mengatakan tidak. Terutama dengan kesuksesan Kindle Fire Amazon. Semua berharap Apple akan membuat iPad dengan ukuran yang kecil. iPad ini diperkirakan dibanderol US$200.

3. Ultrabook yang terjangkau
Tahun depan disarankan untuk melupakan netbook yang tidak bertenaga. Ultrabook merupakan penerus Netbook. Untuk harga dari perangkat ringan ini sudah wajar di 2011. 

4. Generasi pasca MacBook Air
Rumor tentang generasi setelah MacBook Pros dan Air versi terbaru dan mungkin akan lebih bagus dengan ukuran 15 inchi. Tahun depan patut ditunggu, apakah MacBook Air akan muncul dengan desain lebih ramping.

5. Produk Air Play Apple yang semakin terjangkau
Apple Air Play merupakan sebuah fitur wireless streaming yang tersedia di perangkat mobile Apple. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk streaming audio dan video melebihi WiFi. Terkecuali Apple TV dan AirPort Express, AirPlay sesuai untuk produk yang cenderung mahal dengan speaker yang lebih banyak.

Air Play dapat memotong harga hingga US$100 untuk beberapa produk. Itu diharapkan terwujud pada 2012.

6. Kindle Fire 2
Kindle Fire merupakan sebuah terobosan besar, meski tidak terlalu bagus. Namun, bisa dibayangkan, Kindle Fire 2 akan lebih disukai. Amazon mungkin merilis tablet 20 inchi yang lebih murah dari harga iPad secara signifikan. Kita tunggu saja.

7. iPhone 5
Anda mungkin menunggu kehadiran iPhone 5 sepanjang 2011. Kini ada kabar bagus, kemungkinan peluncuran iPhone 5 ini akan dirilis pada Juni atau November. Ini masih belum pasti, namun iPhone 5 akan hadir dengan desain baru dan mampu mendukung jaringan 4G.

8. Apple iTV
Rumor bahwa Apple akan memasuki pasar TV dalam 2012 akan jadi mengubah permainan dan menjadi pemimpin dalam pasar yang lain. Semua orang menunggu kiprah Apple tersebut.

9. Playstations Vita
Perangkat  genggam game generasi penerus Sony dijadwalkan hadir di Amerika Serikat pada 22 Febuari 2012 dengan stik dual analog, layar sentuh, dan  sisi grafis bersaing dengan PS3. Versi WiFi dibanderol US$249, sedangkan versi WiFi 3G dilepas dengan US$299,99 dengan rencana layanan 3G ekstra.

Sementara itu, banyak yang berpikir Vita akan mengalami kesulitan, juga memiliki potensi untuk menjadi pukulan yang sangat dibutuhkan bagi Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir kurang greget.

10.  Canon 5D Mark III
Seperti Nikon D800, Canon full frame mengikuti EOS 5D Mark III yang secara luas diharapkan hadir pada 2011. Namun, produk ini gagal hadir di 2011 karena gempa, tsunami, dan banjir Thailand. Canon 5D Mark III dibanderol sekitar US$2.000-2.500.

11.  Windows 8
Kesatuan adalah tema Windows 8, seperti Microsoft adalah membawa UI Metro yang ditemukan pada smartphone dan Xbox 360 ke PC dan tablet. Word ini sebuah beta yang mungkin hadir segera pada Februari dengan produk akhir yang siap untuk pengiriman pada PC di akhir musim gugur. 



source: http://raytkj.blogspot.com/2011/12/11-teknologi-yang-pantas-ditunggu-di.html