8 Gadget yang Digunakan Agen Rahasia

Posted by Sangat Unik

Anda tentu mengenal istilah atau sebutan agen rahasia. Agen rahasia mungkin lebih terkenal dengan suatu tokoh dalam film action yang memiliki banyak talenta dalam layar kaca anda. Pada kenyataannya agen-agen
ini ada di dunia nyata, hanya saja mungkin kita tidak pernah melihat atau menyadarinya.

Kekaguman orang pada agen rahasia tidak terlepas dari kecanggihan gadget atau peralatan yang digunakannya. Berikut gadget yang umum digunakan oleh agen rahasia sebenarnya :

1.Kamera tersembunyi di smoke alarm


Terlihat seperti smoke alarm biasa, namun alat ini dilengkapi dengan wireless kamera berwarna. Penerima sinyal dari alat ini dapat diletakan sejauh 100 meter dari kamera. Harga alat ini mencapai £120

2.Kamera digital berbentuk lighter (korek api)
 
Perlatan ini sangat spesial karena terinspirasi dari film James Bond. Kamera dalam korek api ini berfungsi seperti kamera biasa lengkap dengan port USB. Memorinya cukup untuk menyimpan sekitar 104 gambar standart. Bicara soal harga, gadget ini bernilai $105

3.Pena dengan penyadap suara
 
Pena seharga $169 ini dapat menyadap pembicaraan selama 7 jam dalam keadaan fully charged. Data dapat dipindahkan dengan USB dan sangat mudah digunakan.

4.Jaket anti peluru
Jaket ini sangat ringan untuk ukuran jaket anti peluru (sekitar 3Kg) lengkap dengan segala ukuran dengan harga £895.

5.Software inspeksi komputerSoftware ini dapat mengetahui semua data yang ada pada suatu komputer (email, program, chat, data, dll.) dalam waktu tertentu.

6.Pelacak GPS mini
 
Cukup menaruh benda seharga $169 ini pada kantong atau tas seseorang, maka Anda akan dapat melacak keberadaan dan koordinat target secara dinamis.

7.SIM Card Spy
Semua pesan maupun panggilan yang ada pada SIM card Anda (walaupun sudah dihapus)dapat terlacak oleh alat seharga £65 ini.

8.Pistol kunci
 
Alat seharga £45 ini membuat Anda mudah untuk melakukan pembobolan terhadap pintu atau gembok yang terkunci.
Semua alat tersebut tentunya hanya dapat dimiliki oleh orang yang berkepentingan dan dipergunakan secara baik dan bertanggung jawab.


source: http://www.tahukahkamu.com/2011/12/8-gadget-yang-digunakan-agen-rahasia.html#ixzz1hjMH8BRr