4 Gadget Yang Diprediksi Booming Tahun 2012

Posted by Sangat Unik


Menurut anda, gadget apa yang akan booming di tahun 2012? Berita Teknologi akan mengutip sebuah prediksi yang dibeberkan oleh Techruch yang telah memprediksi 4 gadget yang akan booming di tahun depan, keempat gadget tersebut adalah.

1. Nokia Lumia 710
Walau ada kabar miring mengenai Lumia, namun Techruch menempatkan Nokia Lumia 710 diposisi pertama sebagai perangkat yang kemungkinan besar akan booming ditahun depan. walaupun ini merupakan ponsel berbasis Windows Phone, namun Lumia 710 termasuk ponsel cerdas murah daripada Lumia 800.

2. Ultrabooks
Ultrabooks adalah tambahan yang diperlukan untuk ekosistem laptop dan harus ditanggapi dengan serius. Ketipisan akan menjadi andalan bagi Dell ataupun Lenovo melawan kedigdayaan tablet sekaligus meminimalisir kekuasaan MacBook. Kita lihat saja bagaimana kepopuleran Ultrabook ditahun depan.

3. Kindle Fire
Kindle Fire memang bukan tablet Android murah pertama, Namun keunggulan layanan toko online dan cloud, membuat Kindle Fire menjadi istimewa. Selain para pengamat memprediksi Kindle Fire bakal di posisi kedua setelah iPad, di masa depan Fire bukan tidak mungkin akan berada di daftar kado Natal 2012 bagi banyak pengguna tablet biasa.

4. PSP Vita
Konsol Game terbaru ini memang tidak menawarkan fitur 3D seperti Nintendo, namun sejumlah fitur dan teknologi baru yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya, membuat para analis yakin PSP Vita akan sukses besar di tahun 2012.

source: http://www.inibaru.com/2011/12/4-gadget-yang-diprediksi-booming-tahun.html