Aplikasi Pilihan Natal Untuk Para Pengguna Android

Posted by Sangat Unik


Merayakan Natal terkadang tidak lengkap tanpa menghadirkannya dari sisi virtual. Kali ini untuk penggemar Android pun bisa mendapatkan konten-konten bernuansa Natal melalui perangkat smartphonenya. Berikut beberapa aplikasi seru dengan tema Natal yang bisa kamu dapatkan melalui perangkat Android.

SnowFall Live Wallpaper . Android memungkinkan kita untuk lebih mempersonalisasi perangkat kita, jadi kita harus mengambil keuntungan dari pilihan ini dengan menginstal Wallpaper bertema Natal. tentu saja. Bagi kita yang menginginkan tampilan dan nuansa salju, SnowFall Live Wallpaper akan menjadi pilihan yang sempurna, datang dengan segala macam pilihan untuk membiarkan kita melakukan proses tweak seperti warna, lampu Natal, penampilan salju, dll
Christmas HD Adalah sebuah Wallpaper yang dihiasi dengan tampilan efek 3D tentang suasana natal.  Perangkat Android kita dengan cepat akan menjadi sebuah rumah dengan kehadiran  pohon Natal yang indah, stocking Natal dan benda-benda lain khas untuk liburan. Kita bahkan dapat mempersonalisasi hal ini untuk menampilkan gambar di atas perapian, dan memiliki nama kita tertulis.
Christmas Story Books. Jika kita tidak berpergian kemana-mana aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif Aplikasi ini mencakup cerita seperti "A Christmas Carol", "The Nutcracker" dan "'Twas” Yang paling keren adalah bahwa aplikasi ini bisa memberikan perintah otomatis yang membuatnya sempurna untuk anak-anak kecil.
Ketiganya bisa kamu dapatkan melalui Android market. So tunggu apalagi. Selamat Natal ya.
source: http://www.jeruknipis.com/read/2011/12/25/aplikasi-pilihan-natal-untuk-para-pengguna-android