Lima Kado Natal untuk Si Dia

Posted by Sangat Unik

Malam Natal segera tiba. Saatnya mempersiapkan diri menerima kado Natal dari orang tersayang. Tapi, apakah Anda sudah menyiapkan kado untuk si dia, pasangan Anda? Bila belum, Tempo mempunyai beberapa pilihan kado untuk orang yang Anda sayang.

1. Perhiasan atau jam tangan
Bila pasangan Anda seorang perempuan, kado perhiasan akan cocok untuknya. Tapi jika pasangan Anda laki-laki, jam tangan bakal jadi kado istimewa. Selain harganya yang tidak murah, perhiasan atau jam tangan akan menjadi kado yang selalu diingat karena kerap digunakan sehingga Anda akan selalu "melekat" dengannya.

2. CD lagu
Si dia punya lagu kesukaan atau grup band favorit, maka album musik berupa CD akan menjadi jawaban kado Natal Anda tahun ini. Dan saat memutar cakram padat tersebut, dia bakal mengingat Anda.

3. Album foto
Beragam gadget saat ini bisa menyimpan ribuan foto Anda dan si dia. Tapi itu tidak berarti album foto menjadi sesuatu yang so last year untuk dijadikan sebuah kado Natal. Satu album berisi jepretan gambar Anda dan si dia akan mengembalikan momen mesra berdua.

4. Parfum
Menyemprotkan parfum sebelum berkegiatan bisa jadi satu rutinitas si dia. Dengan mengintip merek atau wangi parfum kesukaannya, Anda bisa memberikan parfum favorit dia. Dan bila memberikan pasangan Anda parfum, maka ada dua kemungkinan. Pertama, dia akan selalu menggunakannya. Kedua dia bakal jarang menyemprotkannya, karena tidak ingin cepat habis.

5. Kencan makan malam
Memesan satu meja untuk kencan makan malam atau candle light dinner saat malam Natal bisa jadi satu hadiah paling berkesan untuk si dia. Hanya Anda dan dia, berbincang ditemani temaram lilin membuat suasana romantis. Niscaya dia tidak akan melupakan momen tersebut.


source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/12/lima-kado-natal-untuk-si-dia.html#ixzz1hWuZjdAu