Susunan Ideal Manchester United

Posted by Sangat Unik

Setelah mengalahkan Wigan Athletic 5-0 di kandang Manchester United Old Trafford dengan jumlah penonton 75183 akhirnya MU berhasil melakukan cleansheet pada pertandingan yang bertajuk 'Boxing Day' yaitu hari di mana semua orang yang merayakan natal berbagi kado sehari setelah natal tanggal 25 Desember.


Malam itu Fergie sangatlah berbahagia karena anak didiknya itu berhasil mencukur habis Wigan di hadapan para Mancunian yang sudah menunggu. Dimitar Berbatov pemain asal Bulgaria ini berhasil mencetak hattrick pada pertandingan semalam, 2 gol juga di cetak Park Ji Sung (Korea) dan Antonio Valencia (Ekuador). Gol pertama United terjadi di menit '8 ketika assists evra berhasil mengenai Park Ji Sung dan membobol gawang Wigan yang di jaga Al-Habsi pemain asli Oman, gol ke dua,tiga,dan lima di cetak Berba dan gol ke 4 di cetak Valencia.


Seluruh mancunian pastinya sangat senang karena mendapat kado natal dari tim kesayangan mereka. Tapi sayang Rooney dan De Gea duduk di bangku cadangan, Lindegaard dan Berba menggantikan posisi Rooney dan De Gea malam tadi. Sama seperti pertandingan minggu lalu, MU berhasil melakukan cleansheet saat melawan Fulham.


Inilah susunan pemain ideal di Manchester United
Menurut Goal.com inilah sususan ideal pemain Manchester United.


*dari depan ke belakang*


Rooney,Chicharito,A. Young,Carrick,Fletcher,Nani,Evra,Vidic,Ferdinand,Smalling,dan De Gea


Dengan formasi 4-4-2 semoga United bisa mempertahankan kemenangan dan merebut tahta City di posisi puncak dengan skor yang sama.


Pertandingan selanjutnya MU vs Wigan Athletic tanggal 31 Desember 2011 jam 19:45 WIB *Waktu Indonesia Barat* di Old Trafford, Manchester.