Roberto Mancini Prediksi Manchester City Bakal Tertekan

Posted by Sangat Unik

Roberto Mancini, Manchester City (EPL)


Manchester City bisa jadi mulai merasa tidak nyaman. Bagaimana tidak, Manchester United sudah berada sangat dekat di belakang mereka.

Kegagalan meraih poin penuh tadi malam membuat perolehan Manchester City tak berbeda dengan United. Yang membuat Citizen memimpin klasemen hanya karena selisih gol yang lebih baik dari rival sekota mereka.

Situasi ini bahkan bisa berbalik di laga penutup 2011. Roberto Mancini memprediksi timnya bakal tertekan saat menghadapi Sunderland, sementara United meladeni tim penghuni dasar klasemen, Blackburn Rovers.

"Saya rasa United bakal memenangi laga mereka berikutnya, yang akan membuat situasinya lebih sulit bagi kami saat melawan Sunderland," aku Mancini yang dikutip Sky Sports.

Namun bukan berarti Mancini menyerah sebelum berperang.

"Saya percaya kami pada akhirnya bisa melakukan kewajiban kami dengan baik. Kadang Anda memang tidak menang. Hal itu biasa terjadi," jelasnya.

"Juga tidak mungkin terus berada di puncak klasemen dalam 38 laga, tapi saya rasa, secara keseluruhan, kami akan berada di jalur yang tepat. Mungkin kami akan mengalami lagi tekanan seperti ini dalam delapan atau sembilan lagi lagi dalam 20 hari ke depan," papar Mancini.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/27/2819800/roberto-mancini-prediksi-manchester-city-bakal-tertekan