5 Tips Agar Tidur Lebih Baik

Posted by Sangat Unik




Kebanyakan remaja membutuhkan sekitar 8,5 sampai lebih dari 9 jam tidur setiap malam tapi 25% dari remaja memiliki masalah tidur. Meskipun kita mungkin tidak menyadari, kurang tidur benar-benar dapat mempengaruhi kesehatan kita. Kurangnya tidur mempengaruhi bagaimana kita fokus terhadap kegiatan kita Baca tips tentang cara untuk mendapatkan tidur yang lebih baik dan menghindari masalah-masalah ini! 
 
- Beraktivitas di siang hari. Aktivitas fisik dapat mengurangi stres dan membantu orang merasa lebih rileks sehingga lebih mudah untuk tertidur.
 
- Hindari alcohol dan obat-obatan. Banyak orang berpikir bahwa alkohol atau obat-obatan akan membuat mereka rileks dan mengantuk, tapi itu tidak benar. Obat-obatan dan alkohol mengganggu tidur, meningkatkan kesempatan seseorang bangun di tengah malam.
 
- Say goodnight to electronics. Matikan komputer, handphone, dan segala sesuatu setidaknya satu jam sebelum kamu ingin tidur sehingga kamu tidak punya gangguan.
 
- Buatlah rutinitas tidur. Tidur pada waktu yang sama setiap malam membantu tubuh harapkan tidur. Membuat rutinitas tidur ditetapkan dapat meningkatkan efek relaksasi.
 
- Mengharapkan tidur malam dengan nyenyak. Stres dapat menyebabkan insomnia, sehingga lebih kamu menderita tentang tidak tidur, semakin besar risiko kamu akan memiliki kesulitan tidur. Katakanlah, "Malam ini, aku akan tidur dengan baik" beberapa kali pada siang hari dan itu benar-benar membantu.

source:http://pramborsfm.com/new/index.php?option=com_content&view=article&id=6719:5-tips-tidur-lebih-baik-untuk-kawula-muda-&catid=166:news-jakarta&Itemid=378