Dituduh Band Setan, Incubus Terancam Tak Tampil

Posted by Sangat Unik

Dituduh Band Setan, Incubus Terancam Tak Tampil


Kali ini sepertinya Incubus bakal mendapat kesulitan untuk menggelar konser di Filipina. Pasalnya, konser belum digelar, tapi protes sudah berkembang. Protes kenapa ya?
Seperti dilansir contactmusic.com, sebuah pengumuman beredar di beberapa situs lokal Filipina terkait penampilan Incubus yang akan digelar akhir Juli ini. Para pendemo melarang Incubus tampil karena dikhawatirkan akan membawa pesan yang buruk untuk para pemuda Filipina.
"Prayer alert!! Sebuah band rock bernama Incubus akan datang dan tampil di Araneta Coliseum pada 28 Juli. Kita harus berdoa band ini tak menginjakkan kaki di tanah Filipina agar mereka tak bisa menyebarkan jiwa mereka pada pemuda kita," bunyi pengumuman ini.
Seperti dilansir Abs-cbn, para pemrotes yang membawa nama salah satu agama ini juga menyatakan bahwa nama band ini, Incubus, berarti 'setan laki-laki' atau seseorang yang membuat orang lain tertekan atau khawatir.
Yang aneh, Incubus sendiri tercatat 2 kali berkunjung dan menggelar konser di Filipina, dan keduanya sukses tanpa gangguan! 

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dituduh-band-setan-incubus-terancam-tak-tampil.html