Fabregas Tak Masalah Dijual Arsenal

Posted by Sangat Unik


Cesc Fabregas mengaku tidak masalah jika Arsenal terpaksa menjualnya karena tidak bisa menahan godaan tawaran dari Barcelona.

Arsenal sudah menolak tawaran 27 juta pound atau sekitar Rp372 miliar yang dikeluarkan Barcelona untuk mendapatkan Fabregas. Meski begitu, The Gunners diyakini siap melepas gelandang internasional Spanyol itu juga Barca menaikkan tawarannya.

Fabregas, yang pekan lalu menyambangi Indonesia, yakin masa depannya di Arsenal akan ditentukan dengan besarnya tawaran Barcelona. Tapi, gelandang 24 tahun tersebut mengaku tidak masalah jika Arsenal harus menjualnya karena tidak bisa menampik tawaran tinggi.

"Jika seorang pemain berada di bursa transfer, itu karena klubnya sudah tidak menginginkannya lagi. Saya tidak punya masalah dengan hal tersebut," ujar Fabregas seperti dilansir Sport.

Hingga kini Fabregas menilai masa depannya masih mengambang. Gelandang tim nasional Spanyol tersebut menyerahkan semuanya kepada Barcelona dan Arsenal yang sedang melakukan negosiasi.

"Saya tenang dan optimistis. Tidak ada yang harus saya katakan, dan tidak ada yang bisa saya katakan. Jika sesuatu terjadi, itu karena memang harus terjadi," tegas Fabregas.

Fabregas dibeli Arsenal dari tim yunior Barcelona delapan tahun yang lalu. Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menegaskan pihaknya tidak akan membayar lebih dari 40 juta euro untuk mendapatkan mantan pemainnya tersebut.

• VIVAnews