Ke Mana Ronaldo Jika Hengkang dari Madrid?

Posted by Sangat Unik


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku nyaman bersama Real Madrid. Hingga saat ini belum terpikir untuk pindah ke klub lain.

Namun, bukan berarti Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Spanyol. Ia menegaskan, bila hengkang dari Madrid, klub Inggris akan menjadi pilihan pemain Portugal ini.

"Saya berpikir, jika meninggalkan Spanyol, saya akan pergi ke Liga Inggris, tapi tidak sekarang. Pertama, kami di sini ingin memenangi Liga Champions. Jika, saya kembali ke Liga Inggris, akan bergabung dengan klub yang bermarkas di barat laut. Saya tidak suka London," kata Ronaldo seperti dilansir dari Tribal Football.

Mantan pemain Manchester United itu hijrah ke Madrid dengan transfer fantastis. Dua tahun lalu Madrid mengeluarkan dana sebesar £80 juta.

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Ronaldo kembali dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris. Kabarnya, Manchester City siap mendatangkan Ronaldo dengan harga tinggi.

Apa tanggapan Ronaldo?

"Saya berbicara dengan agen saya, dan saya pikir lebih baik tetap bersama Madrid, karena musim ini akan menjadi yang terbaik," ujar Ronaldo.

Ronaldo meyakini, musim depan Madrid akan sukses. Apalagi, Madrid masih diasuh oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho.

"Jose Mourinho tinggal di Madrid, jadi saya tetap di sini. Jika dia pergi ke Chelsea, saya akan ikut hengkang. Saya akan hijrah ke Manchester City. Tapi sekarang, dia tetap bersama Madrid, jadi saya juga bertahan," tutur Ronaldo. 

• VIVAnews