ManCity Incar Pemain Keturunan Indonesia

Posted by Sangat Unik


Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengincar pemain keturunan Indonesia yang saat ini membela Cagliari, Radja Nainggolan. Mancini juga mengincar sejumlah pemain dari Serie A lainnya.

"Ketika memikirkan Udinese, maka saya menginginkan Pablo Armero dan Mauricio Isla. Saya juga patut mengincar Antonio Di Natale. Sayang sekali, Di Natale sudah mulai menua, tapi ia tetaplah seorang juara. Saya juga suka Radja Nainggolan di Cagliari," ujar Mancini seperti dilansir sportal.co.nz.

Nainggolan memiliki keturunan dari sang ayah, Marius, yang berasal dari Batak. Sementara itu, ibunya, Lizi Bogaerd adalah kelahiran Belgia. Musim lalu pemain 23 tahun ini untuk kali pertama bermain di Serie-A bersama Cagliari.

Semusim bersama Cagliari, Nainggolan mencetak 2 gol dari 15 penampilan. Sebelumnya, dia memperkuat klub Serie B Piacenza. Sayang, Nainggolan lebih memilih untuk membela tim nasional Belgia daripada Indonesia.

Selain Nainggolan, Mancini juga berbicara mengenai Samir Nasri (Arsenal) dan Stevan Savic (Partizan Belgrade) yang dikabarkan menjadi incaran ManCity. "Kesepakatan dengan Savic telah tercapai. Sementara itu, Nasri? Belum, masih belum," tegas Mancini.

Menariknya, dari nama-nama yang diincar Mancini, tak ada satu pun pemain Inter Milan, yang notabene mantan klub arsitek asal Italia tersebut. Mancini tidak berani mengincar para pemain I Nerazzurri.

"Tentu saja saya tidak akan menyebut nama-nama pemain Inter, karena jelas saya lemah terhadap mereka.  Saya menilai para pemain yang saya latih di Inter hebat semuanya," papar Mancini. 




• VIVAnews