Peluru Berlapis Minyak Babi Tewaskan Osama

Posted by Sangat Unik

blog-apa-aja.blogspot.com



Sebuah perusahaan pembuat minyak peluru di Amerika Serikat (AS) menyatakan bahwa peluru yang berlapiskan minyak babi, telah menyebabkan tewasnya Osama bin Laden dalam penyergapan yang dilakukan pasukan AS 2 Mei lalu.

Pembuat cairan peluru Silver Bullet Gun Oil mengklaim bahwa peluru tersebut mengandung lemak babi yang dicairkan sebanyak 13 persen. Cairan peluru ini dianggap perusahaan tersebut, ampuh melumpuhkan teroris Muslim dengan kekuataan ganda.

Pemilik cairan peluru yang mengaku bernama The Midnight Rider, menjelaskan bahwa lemak babi tersebut akan menyentuh apapun yang diserang oleh peluru berlapis minyak babi itu. 
"(Peluru berlapis minyak babi) ini efektif menyebabkan para teroris Muslim ditolak masuk ke dalam surga," ungkap Rider seperti dikutip Daily Mail, Jumat (3/6/2011).

Peluru seharga USD8,95 atau sekira Rp76,361 (Rp8,532 per dolar) ini sepertinya memang ditakuti oleh para teroris, mengingat konsumsi babi amatlah dilarang dalam Islam. 

"Ribuan botol minyak Silver Bullet Gun Oil sudah didistribusikan sejak Juli 2004 lalu. Seluruh peluru ini sudah digunakan oleh semua kesatuan militer AS," lanjut Rider.

Dalam video promosi untuk minyak babi ini, juga menggunakan foto Osama bin Laden dan klaim yang menyebutkan bahwa pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tersebut terbunuh oleh peluru yang berlapiskan minyak babi dari Silver Bullet Gun Oil.