Sejarah Route 66

Posted by Sangat Unik


Bagi banyak orang Amerika dan pengunjung sama, memukul jalan yang terbuka di seluruh Amerika Serikat adalah ide impian untuk liburan. Dan apa cara yang lebih baik untuk pengalaman ini perjalanan daripada untuk menurunkan Route bersejarah 66, dijuluki Jalan Utama Amerika atau The Road Ibu seperti yang pernah jalan raya utama Amerika Serikat '. Rumah tanda neon, membusuk berhenti truk di antah berantah, dan segala macam kitschy kafe, motel, dan pompa bensin-sejarah Route 66 adalah tempat utama untuk pengalaman yang terbaik di Americana.
Beberapa 2.448 mil panjang, Route 66 membentang sepanjang jalan dari Chicago di timur ke tepi Samudra Pasifik di Santa Monica, California di barat. Menekan delapan negara di semua, jalan perjalanan melalui Illinois, Missouri, Kansas, Oklahoma, Texas, New Mexico, Arizona, dan California. Route 66 bertindak sebagai semacam timeline fisik untuk Abad ke-20 Amerika, setelah titik persimpangan utama antara timur dan barat dari tahun 1920 sampai tahun 1960, dan hanya akhirnya dinonaktifkan secara penuh pada pertengahan 1980-an.
Sepanjang jalan Anda akan menemukan permadani dari lanskap yang berbeda yang membentuk Amerika Serikat beragam-jalan-jalan kota Chicago, kekosongan menakjubkan dari Grand Canyon, billboard-vista banyak dihiasi sebuah kota kecil, yang asli american rasa dari Southwest, dan langit biru emas California.

Rolling down Route 66 New Mexico, melihat keluar khususnya untuk Albuquerque's Central Avenue, yang pada 18 mil adalah peregangan komersial terpanjang Route 66. Warisan aturan berarti bahwa Albuquerque's Central Avenue mempertahankan banyak karakter aslinya, dan banyak tanda-tanda neon tua, billboard dan toko tetap di tempat.

Highlights dari kapal pesiar melalui Route 66 Arizona termasuk Arizona Painted Desert dan Dua Guns, Arizona (sekarang tak berpenghuni tapi sekali situs konfrontasi antara Navajos dan Apaces tahun 1800-an). Ada juga Caverns Meramec sepanjang Route 66 Missouri (konon tempat persembunyian dari Jesse James), Glenrio, Texas (sebuah kota hantu virtual), dan dunia pertama McDonalds di San Bernardino, sepanjang Route 66 California (simbol kedua kesempatan ekonomi Rute 66 diciptakan dan juga mungkin dari penurunan pengunjung milik keluarga).
Tentu saja, banyak menyoroti akan datang dari tempat-tempat Anda menemui secara kebetulan yang menangkap pesona jalan raya besar. Sebuah jalan begitu disukai memiliki asosiasi sendiri pelestarian di masing-masing dari delapan negara melewati, bersejarah Route 66 ini yakin akan tetap sebagai sebuah rambu untuk sejarah Abad ke-20 Amerika baik ke-21 abad dan seterusnya.



source: http://id.thecircumference.org/route-66