Sejarah Vans Warped Tour

Posted by Sangat Unik




Ada beberapa penggemar musik terbiasa dengan Vans Warped Tour , namun banyak mungkin tidak tahu sejarah di balik populer musik sangat-fest.

Biasanya diadakan di lapangan besar, tempat konser outdoor atau tempat parkir, Warped Tour telah menjadi sukses besar sejak didirikan pada tahun 1993. Since 1995, Sejak tahun 1995, Warped Tour telah disponsori oleh produsen sepatu skateboard Vans.

Selama bertahun-tahun, Warped Tour telah memiliki sebanyak 100 band bermain selama bulan-bulan musim panas, di berbagai tempat di seluruh negeri. Ada beberapa tahapan yang berbeda selalu, pita besar ambil untuk panggung utama, sementara band lain span keluar di seluruh orang lain.

Acara sepanjang hari menarik penggemar dari seluruh dunia, dan tidak ada menyangkal bahwa Warped Tour hanya terus tumbuh dalam popularitas setiap tahun yang akan datang.

The History of Warped Tour

Dibuat pada tahun 1993 oleh Kevin Lyman (pria juga bertanggung jawab untuk menciptakan Taste of Chaos tour), Lyman mendapatkan ide untuk Warped Tour dari bekerja pada menunjukkan berbagai skateboard. Sementara tur mulai bermain sebagian besar band ska dan punk skate, sejak itu berkembang untuk memenuhi punk rock, band metalcore dan post-hardcore.

Beberapa tahun setelah berdirinya, Warped Tour pergi internasional pada tahun 1998 untuk memasukkan tempat di Australia, Jepang dan bahkan Eropa, serta Amerika Serikat. penggemar Bersemangat bisa menangkap penampilan dari berbagai band di seluruh papan, serta barang dagangan melihat, bercampur dengan penggemar lainnya dan memiliki banyak waktu melakukannya.

Tur mudah menjual ratusan ribu tiket setiap tahun, dan jumlah yang pasti akan tumbuh sebagai generasi baru band terus muncul di Warped Tour.

Seperti halnya acara konser besar, ada pasti akan konflik - apakah mereka meliputi penggemar fanatik, band marah atau kombinasi dari keduanya. Beberapa konflik yang paling terkenal sampai saat ini sebagian besar dilakukan dengan kontroversi di antara band, yang khas dari peristiwa besar seperti Warped Tour.

Misalnya, satu tahun yang Vandal ditendang dari tur untuk menghina Good Charlotte, yang memuncak dalam pertarungan tinju. insiden lainnya termasuk band-band seperti Guttermouth, NOFX, dan Underoath, semua karena berbagai alasan, termasuk kepercayaan yang berbeda, sikap dan penghinaan mendorong pada band-band lainnya.

Untungnya, konflik seperti ini jarang cukup parah menyebabkan penggemar untuk kehilangan kesenangan mereka pengalaman keseluruhan menghadiri Warped Tour. Kebanyakan orang hanya kapur itu ke "hal-hal ini terjadi" - dan mereka lakukan.

Bagi mereka yang menikmati Warped Tour (atau untuk fans yang tidak dapat hadir,) setiap tahun SideOneDummy Records merilis album kompilasi Warped Tour. Album berisi lagu-lagu dari banyak band yang bermain di tur, dan memungkinkan fans untuk menghidupkan kembali pengalaman konser mereka atau, bagi mereka yang tidak pergi, untuk mendengar apa yang mereka tidak terjawab.

Album kompilasi 2007 akan dirilis pada 5 Juni - baik sebelum acara dimulai sebenarnya. Sebuah tren yang dimulai tahun 2006, ini memungkinkan penggemar kesempatan untuk mendengarkan album dan memutuskan band mereka akan tertarik menonton - dan yang band yang bisa mereka lakukan tanpa.

Karena band-band baru terus muncul untuk memenuhi generasi baru pop-punk dan penggemar musik post-hardcore, Vans Warped Tour niscaya akan mengalami peningkatan lonjakan popularitas sebagai kemajuan tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vans Warped Tour, memeriksa situs web resmi mereka. Di sana, Anda akan menemukan daftar lengkap dari band, berita, dan banyak lagi yang akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda ke Warped Tour Selanjutnya. 



source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6738116