Selamat Ulang Tahun Ke-50 Putri Diana!

Posted by Sangat Unik

Selamat Ulang Tahun Ke-50 Putri Diana!


Kalau saja Putri Diana tidak tewas dalam kecelakaan maut, tepat 1 Juli kemarin, ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini akan berusia 50 tahun. Dan demi memperingati ulang tahunnya, para fans berkumpul di luar Istana Kensington di London.
Para fans yang sering menyebut Diana sebagai 'People's Princess' ini tak hanya berkumpul, tapi juga meletakkan karangan bunga, lilin, kartu ucapan, dan beberapa hal lain untuk mengingatnya.
"Dia seharusnya masih akan tetap populer. Semua orang akan ada di sini, membantu merayakan (ultahnya). Kita takkan pernah melihatnya menjadi tua. Marilyn Monroe adalah seorang ikon, Grace Kelly adalah seorang ikon, begitu juga Putri Diana. Mereka semua mati muda. Mereka semua akan tetap dikenang sebagai seorang putri, cantik dan mempesona," ujar Kathy Martin, seorang pekerja di lembaga kepedulian anak pada Associated Press.
Andrew Morton, seorang penulis biografi, juga memberikan penghormatannya pada sang putri. "Ketika aku membayangkan seperti apa Diana ketika dirinya berusia 50 tahun hari ini, dua sosok wanita lain hadir di benakku, Putri Grace dari Monaco dan Jackie Onassis. Ketiganya meninggalkan tanah kelahiran dan lingkungannya untuk jadi seorang ikon yang mandiri dan dikenal secara internasional," tulisnya pada Daily Express.
Ketika ditanya mengenai hubungan Diana dan Kate Middleton, seandainya Diana masih hidup, Andrew pun menjawab, "Dia akan mengawasi Catherine dengan baik, yang akan sangat disayangnya, agar mengikuti sarannya dalam menghadapi berbagai acara publik. Tapi sepertinya hal ini tak banyak dibutuhkan, karena Catherine sepertinya bersikap dengan sangat alami di bawah sorotan." Happy birthday, Princess Diana!

source: Kapanlagi.com