Shia LaBeouf Kerja Bareng Marilyn Manson

Posted by Sangat Unik

Shia LaBeouf Kerja Bareng Marilyn Manson


Untuk pertama kalinya, Shia LaBeouf bakal bekerja sama denganMarilyn Manson untuk mengerjakan sebuah film dokumenter terbaru. BintangTRANSFORMERS: DARK OF THE MOON itu mengungkapkan rencana tersebut saat tampil di LIVE WITH REGIS AND KELLY, Kamis (30/6) lalu.
Hanya beberapa hari sejak mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya akan meninggalkan serial TRANSFORMERSShia mengklaim, dirinya sudah punya rencana kolaborasi dengan sang rocker eksentrik. Shia yang pernah membesut video musik rapper Cafe dan Kid Cudi diminta untuk menyutradarai dokumenter tentang pembuatan album ke-8 Marilyn.
Berbicara lebih jauh soal ini, Shia mengungkapkan beberapa hal saat pertemuan 'tidak biasa' mereka. "Dia (Marilyn) tinggal di West Hollywood, di bawah toko minuman. Nggak ada lampu di ruangannya. Dan di sana ada sebuah pintu besi raksasa, dan saat dia membuka pintu, dia cuma pakai kimono, kimono besar warna pink," kata Shia.
"Rasanya sih kayak ada dalam sarang. Nggak ada lampu, jadi kalau ke sana Anda harus menyalakan handphone-mu sebagai tuntunan. Kami berdua duduk dan nonton beberapa film dan ngobrol soal visual apa yang diinginkan di albumnya, yang memang benar-benar ide eksentrik," sambung Shia yang dilansir KapanLagi.com® dari ContactMusic.
Namun sayang, Shia belum mau membocorkan lebih banyak soal proyek film ini. So, tunggu aja ya gimana kelanjutannya... 

source: Kapanlagi.com