Tips Untuk Menghemat Uang

Posted by Sangat Unik

Menabung adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, terutama bagi anak muda. Menyimpan uang membutuhkan komitmen tetapi akan sangat bermanfaat bagi kalian pada akhirnya. Tapi, hanya kita yang bisa mengontrol berapa banyak uang yang kita simpan dan habiskan. Bete kan kalau duitnya lagi kurang? Articel dibawah ini bisa membantu kalian untuk menghemat dengan tips yang simple tapi efektif : 
 
1.Menetapkan anggaran pribadi. Ini adalah cara yang paling tercepat untuk menghemat uang dan menghabiskan lebih sedikit uang. Kamu harus mulai menurun berapa banyak biaya yang kamu menghabiskan setiap hari dan memiliki anggaran pribadi membantu.
2.Membeli dalam jumlah besar. Hal ini mungkin terdengar aneh tapi membeli banyak pada satu waktu menyelamatkan kamu dari keharusan untuk menghabiskan kemudian. Hal ini sangat berguna saat membeli makanan.
3.Makan di rumah. Ini adalah cara termudah untuk menghemat uang. Biaya secangkir kopi di luar bisa dua puluh kali lebih banyak dari apa yang akan dikenakan biaya di rumah (gratis kan?). Mengapa pergi keluar dan menghabiskan ketika kamu kalau bisa mendapatkannya secara gratis di rumah? Jadi, jika kamu tidak harus pergi keluar untuk makan, jangan pergi. 
 
Source: ieke.com