Trik Kecepatan Tangan - Mengubah Kartu

Posted by Sangat Unik


Anda mampu membuat kartu yang anda pegang seolah-olah berubah

Persiapan : Lakukan "palming" satu kartu di tangan kiri anda.

"Palming" adalah salah satu trik dasar sulap kartu. Berasal dari kata "palm", yaitu telapak tangan. Yang dimaksud dengan "palming" adalah menyembunyikan kartu dari pandangan penonton di telapak tangan.

Cara melakukan palming :

Berlatihlah di depan cermin. Tempatkan satu kartu di tangan anda. Tekuklah kartu ke arah depan agar kartu dapat tersembunyi dengan sempurna. Jika telapak tangan anda tidak cukup besar untuk menyembunyikan kartu dengan sempurna, gunakan kartu yang ukurannya lebih kecil.

Prosedur :

1. Sembunyikan satu kartu dengan telapak tangan kiri menggunakan teknik "palming. Pastikan agar tangan kiri tetap terlihat natural, seolah-olah tidak sedang memegang kartu.


2. Pegang satu pak kartu dengan tangan kanan, posisi horizontal (mendatar), menghadap ke arah penonton.


3. Katakan bahwa anda akan mengubah kartu yang menghadap ke arah penonton. Gunakan telapak tangan kiri anda untuk menutupi kartu di tangan kanan anda.



4. Tinggalkan kartu yang anda "palming" di telapak tangan kiri ke telapak tangan kanan. Angkat tangan kiri dari tumpukan kartu di tangan kanan. Kartu paling depan akan seolah-olah terlihat berubah.


Ket :

Banyak-banyaklah berlatih di depan cermin. Banyak faktor yang menentukan berhasil atau tidaknya trik ini, mulai dari kelancaran, kecepatan, dan ketepatan.



source: http://www.woamu.mangaku.net/2009/09/trik-kecepatan-tangan-mengubah-kartu.html