Will Smith Main Film Bollywood

Posted by Sangat Unik


Tampaknya makin banyak aktor Hollywood yang tertarik untuk terlibat dalam pembuatan film Bollywood. Seperti yang dilakukan Will Smith, ia memenuhi janjinya untuk bermain film India.

Sebelumnya ia memang berjanji pada Danny Boyle, sutradara Slumdog Millionaire, untuk terlibat dalam proyek film terbarunya. Boyle rencananya kembali akan membuat film yang pengambilan gambarnya dipusatkan di Mumbai, India.

Ia meyakinkan Smith kalau film yang dibuatnya kali ini akan berbeda genre dari film Slumdog Millionaire, yang berhasil meraih penghargaan film terbaik pada Oscar 2009. Smith pun telah mengunjungi India beberapa kali dan ia menyukainya.

"Saat kami melakukan pengambilan gambar di India, Will datang dua kali. Aku semacam ingin membuat kolaborasi antara Bollywood and Hollywood. Hanya butuh mengajak satu orang untuk bekerjasama dan ini akan menjadi sebuah hal yang besar," kata Boyle, seperti dikutip dari Female First.  

Saat di India, Smith juga bertemu dengan aktor kawakan India Anil Kapoor. "Ya, dia datang mengunjungi kami. Dia sangat ramah," kata Smith. 

• VIVAnews