Aktor 'Harry Potter' Ungkap Rahasia Masa Lalu

Posted by Sangat Unik


Bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe, membuat pengakuan yang mengejutkan. Secara terbuka, Radcliffe membeberkan sisi gelap dalam hidupnya. Selama ini ia berusaha untuk menutupi rahasia hidupnya tersebut.
Ia mengaku dirinya pernah menghadapi masa-masa berat saat ia kecanduan alkohol. Pengakuan itu diungkapkan Radcliffe dalam wawancaranya dengan Majalah GQ Inggris. Aktor berusia 22 tahun ini mengungkapkan dirinya sangat tergantung pada minuman keras.
Radcliffe menegaskan hal itu ia lakukan untuk memberikan semangat padanya dalam menjalani hari-hari saat menjalani syuting film 'Harry Potter'.

"Saya jadi bergantung dengan alkohol. Beberapa tahun saya seperti itu. Di mana saya terpikat dengan gaya hidup orang-orang terkenal yang benar-benar tidak cocok untuk saya," kata Radcliffe seperti dikutip dari lamanUSMagazine, Selasa, 5 Juli 2011.

Radcliffe yang populer berkat perannya di film 'Harry Potter' ini merasa beruntung karena kebiasaan buruknya itu tak sempat tercium media. Ia juga bersyukur karena paparazzi tak pernah mendapatkan fotonya sedang dalam keadaan mabuk.

"Aku benar-benar lolos padahal banyak contoh yang diambil gambarnya saat seperti itu (mabuk) oleh paparazzi," ungkapnya lagi.

Sadar hal itu tak baik untuknya, perlahan-lahan Radcliffe mulai untuk meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut. Ia mengaku memang bukan hal mudah untuk berhenti total dari kegemarannya mengkonsumsi minuman keras. Apalagi, ia mengakui tipe orang yang gemar berpesta.

Namun, ia berusaha kuat untuk menghilangkan kebiasaannya itu. Radcliffe akhirnya memilih untuk berdiam diri di rumah. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Ia dinyatakan bersih dan sudah tak lagi kecanduan alkohol sejak Agustus 2010 lalu. 

• VIVAnews