Kalau Jakarta punya pasar tanah abang yang konon pasar grosir baju terbesar di asia tenggara, maka di Jawa Tengah punya pasar Klewer. Meskipun tidak segede pasar Tanah Abang, pasar klewer sangat ramai. Pasar ini adalah pasar grosir baju. Hampir model baju apa saja dapat ditemukan di sini. 
7. Cihampelas Walk Bandu
Cihampelas Walk (Ciwalk) adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah diKota Bandung. Mall ini merupakan tempat berbelanja yang berbeda, bersih dan nyaman. Ini memang dikondisikan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar lebi nyaman berbelanja. Berjalan-jalan di Cihampelas pada siang, sore dan malam hari akan berbeda suasananya. Lampu dari tiap gerai dan bangunan utama pada malam hari akan memberikan atmosfer yang berbeda, belum lagi juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon sekitar out door Ciwalk. Pada tahun 2009 Ciwalk memberikan variasi baru untuk pengunjung. Yaitu dengan CX CIHAMPELAS WALK EXTENTION yang terdiri dari butikhotel, dan skywalk. Ciwalk extention merupakan terobosan baru yang akan hadir melengkapi kawasan belanja Cihampelas Walk.
Di Ciwalk terdapat sebuah hotel baru yaitu Sensa Hotel dengan standar bintang 4 dengan jumlah 128 kamar, sehingga bagi para custemer yang menginap di Ciwalk hotel merasa lebih private dan exlusive. Selain desain hotel yang unik menyerupai kupu-kupu di komplek Ciwalk inipun akan di bangun Sky Walk.
Kehadiran hotel ditengah-tengah Ciwalk yang sudah beroperasi pada tahun 2009 akan menambah lengkap Ciwalk