Personil Black Eyed Peas Buta!

Posted by Sangat Unik

Personil Black Eyed Peas Buta!

Melihat gerakan yang begitu enerjik saat para personil Black Eyed Peas tampil di atas panggung, tentunya tidak akan ada yang mengira, bahwa salah satu dari keempat orang tersebut memiliki penglihatan yang kurang baik alias buta! Siapakah dia?
Sebagaimana diungkapkan oleh contactmusic, Allan Pineda Lindo, Jr., atau dikenal dengan nama panggung apl.de.ap mengiyakan bahwa dirinya memang terlahir cacat di bagian mata. Hal itu diungkapkannya saat hadir dalam acara THE ELLEN DEGENERES SHOW bersama personil Black Eyed Peas lainnya pada Rabu (23/11) kemarin.
"Aku mengidap penyakit nystagmus sejak lahir. Aku ingin menyemangati anak-anak lain yang terlahir cacat. Jangan menyerah hanya gara-agar kamu cacat," ungkapnya.
Bintang hip hop yang kini juga beralih jadi produser musik tersebut juga mengungkapkan bagaimana dirinya menghapalkan tarian-tarian enerjik yang selama ini ditampilkan Black Eyed Peas. Karena matanya yang tidak berfungsi baik, maka dirinya mengandalkan ketukan-ketukan lagu yang didengarkan. Itulah yang menjadi pemandu utama baginya.
"Karena mataku tidak berfungsi baik, maka indra perasaku jadi lebih kuat," lanjutnya.
Selain menghapalkan tarian lewat ketukan nada, apl.de.ap juga terbiasa mengitari panggung dulu sebelum tampil dalam pertunjukan manapun. teman-temannya pun dengan setia memandunya sebelum konser berlangsung. Hmm... Salut ya!
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/personil-black-eyed-peas-buta.html