Dalglish: City Lebih Baik Tanpa Tevez

Posted by Sangat Unik


Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat striker Carlos Tevez saat bertemu Liverpool malam ini, Minggu, 27 November 2011. Meski demikian, bagi pelatih The Reds, Kenny Dalglish, City justru bakal lebih baik.

"City punya poin yang jauh lebib banyak dari yang mereka raih pada tingakatan yang sama musim lalu. Faktanya, mereka adalah pimpinan klasemen. Ini membuktikan saat ini mereka (City) lebih baik dari sebelumnya," kata Dalglish.

Dalglish menambahkan kalau dirinya masih ingat saat pasukannya berhasil mengalahkan ManCity musim lalu. Saat itu, The Citizens terpaksa harus kehilangan Tevez pada menit ke-20 akibat cedera.

"Ditariknya Tevez menjadi kehilangan besar bagi mereka, namun saat itu City tidak ada Aguero sebagai pengganti. Kehilangan Tevez memang berat, namun kini Aguero datang dan semua berjalan dengan baik," lanjut Dalglish.

"Mereka juga mendatangkan pemain baru lainnya dan mereka akan tetap melakukannya bila masih merasa perlu. Kekuatan mereka tidak sama dengan tahun ini," beber Dalglish.

City sampai saat ini memang masih berada di posisi puncak klasemen Premier League. Dengan mengoleksi 34 poin dari 12 laga, City meninggalkan rival sekotanya, Manchester United yang kini tertinggal 4 angka dari City.
Nasib Tevez di City sampai saat ini masih terkatung-katung. Pemain asal Argentina itu tidak lagi diperkenankan tampil membela City akibat menolak instruksi pelatih, Roberto Mancini pada laga Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tevez bahkan telah meninggalkan Manchester. Mantan pemain Manchester United itu kini berada di negaranya, Argentina. 
source: http://kanalbola.vivanews.com/news/read/267696-dalglish--city-lebih-baik-tanpa-tevez