Tekelan Berbuah Hadiah Dari Beckham

Posted by Sangat Unik

Setelah pertandingannya melawan Indonesia Selection Rabu (30/11/2011) malam, pemain yang paling menjadi sorotan di LA Galaxy, David Beckham, bersedia bertukar seragam dengan Andik Vermansyah pemain Indonesia Selection. Ternyata, Beckham memang menginginkan seragam Andik karena penyerang Persebaya 1927 itu tampil bagus.Setelah pertandingan, Andik menghampiri Beckham yang sedang wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta. Tanpa pikir panjang, Beckham melepas bajunya dan kemudian gelandang asal Inggris itu memeluk Andik.
 
"Saya memang menginginkan (baju) dia karena dia juga tampil bagus," kata Beckham setelah pertandingan.
 
 Beckham rela menyerahkan seragamnya karena merasa bersalah telah menekel Andik. "Saya merasa tidak enak karena menekel dia," ujar pemain legendaris kelas dunia itu. Andik sendiri tidak menyangka bahwa ia akan mendapatkan seragam Beckham, bahkan ketika ia sedang duduk di bangku cadangan seusai pertandingan Andik tidak menyadari bahwa dirinyalah yang dipanggil Beckham. Alhasil Andik berhasil bertukar seragam kaos LA Galaxy bernomor punggung 23 itu. 
 
Tidak hanya David Beckham yang memberikan pujian, Andik juga mendapatkan pujian dari Pelatih Rahmad Darmawan. "Saya hanya punya empat kata untuk Andik. Dia kecil, lincah, kuat, dan cepat," kata Rahmad.

source: pramborsfm.com