Adegan Breaking Dawn Buat Seorang Remaja Kesurupan

Posted by Sangat Unik




Efek sinar cahaya terang berwarna merah dalam adegan saat Bella Swan melahirkan bayinya di film keempat Twilight Saga, Breaking Dawn Part 1 menyebabkan seorang remaja berusia 18 tahun bernama Brandon Gephart dari California mengalami kesurupan.
Entah bagaimana Gephart mendapatkan serangan tersebut yang jelas kekasihnya, Kelly Bauman yang saat itu bersama Gephart mengatakan bahwa setelah tersadar, Gephart tidak mengingat apa-apa saat kejadian tersebut terjadi. Yang dia tahu saat itu adalah dia sudah tergeletak di lantai bioskop dan langsung di bawa ke rumah sakit. Sang kekasih menyatakan bahwa setelah menonton adegan tersebut, Gephart secara tiba-tiba tertawa terbahak-bahak kemudian mengalami sesak nafas sebelum pingsan beberapa saat.
Adegan Bella melahirkan tersebut memang mengandung unsur efek sinar cahaya merah yang terang namun belum diketahui mengapa cahaya tersebut bisa membuat orang kehilangan kesadaran. Menurut Dr. Michael G. Chez, seorang ahli syaraf dari Sutter Sacramento menganggap itu kejadian biasa. " Ini seperti sebuah saklar lampu yang dimatikan, menghentikan otak Anda sekaligus " tutur sang dokter. Dia menambahkan bahwa suasana gelap di dalam bioskop bisa memancing kejadian tersebut. " Masalahnya dengan bioskop, sudah gelap, lampu berkedip di sana lebih seperti lampu sorot. " tambah sang dokter.
source: http://www.hai-online.com/Hai2/Movie/News/Adegan-Breaking-Dawn-Buat-Seorang-Remaja-Kesurupan