Benitez Anggap QPR Berbahaya

Posted by Sangat Unik


Queens Park Rangers saat ini memang terbenam di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tapi, di mata Rafa Benitez, kondisi tersebut malah bisa membuat mereka menjadi tim yang berbahaya.

Chelsea akan menjamu QPR di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB. The Blues akan mencoba meneruskan tren positif yang tengah mereka lalui di liga setelah sebelumnya selalu menang di empat laga terakhir.

Di atas kertas, QPR bukan lawan yang sulit untuk Chelsea. Apalagi, tim asuhan Harry Redknapp itu baru saja dipukul Liverpool 0-3 di kandang sendiri.

Tapi, Benitez tak mau gegabah. Manajer interim Chelsea ini tetap mewaspadai potensi ancaman dari QPR.

"Tentu saja QPR ada dalam posisi sulit dan itu berarti mereka akan makin berbahaya," ungkap Benitez di Sky Sports.

"Mereka adalah tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi dan itu akan menjadi tantangan yang sepenuhnya berbeda," lanjutnya.

"Kami harus meneruskan pekerjaan kami, mencoba untuk berkonsentrasi dan fokus pada hal-hal yang sudah kami kerjakan dengan baik dan mencoba untuk memperbaiki hal-hal yang belum kami kerjakan dengan baik," jelas mantan pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

"Mereka sedang mencoba untuk tampil baik, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi, bagi kami, ini adalah soal berkonsentrasi pada pekerjaan kami sendiri," tuturnya.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/02/075632/2130829/72/benitez-anggap-qpr-berbahaya?b99220270