Sir Alex Ferguson: Dunia Ingin Saksikan Manchester United

Posted by Sangat Unik

Manchester United v Newcastle United, Alex Ferguson

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan anak asuhnya adalah tim yang ingin disaksikan oleh seluruh orang di dunia.

Meski tidak selalu bagus untuk jantung pelatih berusia 71 tahun tersebut, Ferguson menilai suporter di seluruh dunia pasti merasa terhibur dengan kemenangan dramatis yang diraih oleh timnya.

"Kami mencetak banyak gol, tidak diragukan lagi. Suporter menikmati hal itu," ungkap Ferguson.

"Saya pikir dalam hal penonton secara global mereka akan menyaksikan melalui televisi baik mereka di Amerika, Australia, untuk melihat skor 4-3."

"Kami telah dipaksa untuk menaikkan tempo setiap saat karena kami kemasukan gol."

"Kami memaksakan diri kami setiap saat. Para pemain ingin meraih kemenangan. Sejarah klub ini memang seprti itu. Saya tidak berpikir ini terjadi karena apa yang terjadi musim lalu, secara khusus."

"Kemasukan itu berarti memaksa para pemain keluar. Dan kami sangat brilian dalam hal itu. Permainan menyerang di pertandingan sebelumnya sungguh fantastis. Peluang yang kami ciptakan fantastis, melibatkan tujuh atau delapan pemain setiap saat."

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/01/01/3640487/sir-alex-ferguson-dunia-ingin-saksikan-manchester-united