Ki Kusumo: “Ada Tokoh Besar Meninggal Tahun Ini”

Posted by Sangat Unik

Ki Kusumo: “Ada Tokoh Besar Meninggal Tahun Ini”


Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak Rasyid Amrullah, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, merupakan awal dari rentetan musibah yang akan menimpa sejumlah pejabat negara di tahun 2013.
Bahkan Ki Kusumo meramalkan, akan ada orang besar yang meninggal dunia di tahun ini. Apakah orang besar itu dari kalangan pejabat negara dan meninggalnya karena kecelakaan? Ki Kusumo menolak membeberkannya.
Ia hanya memastikan yang bersangkutan dikenal oleh masyarakat dan kematiannya sangat mendadak serta mengejutkan orang banyak.
Agar terhindar dari musibah, produser film “Jangan Menangis Sinar” ini menyarankan agar para pejabat negara harus diruwat.
“Akan lebih bagus, keluarganya juga diruwat,” kata Ki Kusumo, kepada LICOM, Selasa (08/01/2013) di Jakarta.
Menyinggung peristiwa kecelakaan yang nyaris mencelakai Dahlan Iskan, menurutnya proses ruwatan yang dilakukan terbalik.
Dijelaskannya, jika diibaratkan sebuah pekerjaan, ruwatan sebagai finishing. “Jadi urutannya, kondisi mesin mobil harus dipastikan lebih dulu tidak bermasalah. Setelah itu orang dan mobilnya diruwat. Kalau Pak Dahlan, hanya mobilnya saja yang diruwat,” tuturnya.
Tak hanya musibah saja, di tahun 2013 akan lebih banyak lagi pejabat negara yang terseret kasus korupsi.
Ki Kusumo mengingatkan, makin tinggi jabatan, makin kencang angin-angin negatif yang menghampiri.

source: http://www.lensaindonesia.com/2013/01/08/ki-kusumo-ada-tokoh-besar-meninggal-tahun-ini.html