Bintang Everton Ini Terpaksa Pindah Karena Wanita

Posted by Sangat Unik

Headline

Gelandang serang andalan Everton, Marouane Fellaini, mengaku harus pindah tempat tinggal dari Liverpool ke Manchester. Pasalnya, ia mengklaim banyak wanita yang tergila-gila padanya.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun berpaspor Belgia itu, sudah sedikit merasa lega di rumah barunya, karena tak banyak orang yang mengenalnya di kota yang memiliki dua klub elit, yakni Manchester United dan City.

"Saya sudah tak bisa menetap lebih lama lagi di Liverpool. Pasalnya, saya terlalu dikenal oleh orang banyak dan kadang ada wanita yang tiba-tiba mengejar saya," ucap Fellaini, seperti dinukil The Sun.

"Para Paparazzi juga kerap mengambil keuntungan dari kejadian itu. Sejujurnya, saya tak ingin menjadi pemain bintang," seru midfielder yang diboyong dari klub Standard Liege pada tahun 2008.

Keputusan pria berdarah Maroko itu pindah rumah ke Manchester, kemudian dikaitkan dengan spekulasi rencana United membelinya, pada jendela transfer Januari ini.

Namun, hal itu ditepis oleh penggawa Timnas Belgia tersebut. Menurutnya, faktor utama yang membuatnya memilih Kota Manchester adalah perilaku penduduknya.

"Penduduk di Kota Manchester memperlakukan saya dengan respek," pemilik nama lengkap Marouane Fellaini Bakkioui mengakhiri.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1942511/bintang-everton-ini-terpaksa-pindah-karena-wanita