Gadis Ini Dipenggal Oleh Ayahnya Karen Kencan Dengan Pria

Posted by Sangat Unik


penggal kepala gadis

Seorang gadis di India harus merenggang nyawa akibat dipenggal oleh ayahnya sendiri akibat dari kencan dengan seorang pria di Desa.
Seorang Ayah di India sepertinya tidak pantas dipanggil sebagai Ayah ketika seorang Ayah melindungi anak gadisnya namun seorang ayah di India ini malah membunuh anak kandungnya sendiri hanya karena anaknya kencan dengan seorang pemuda di tempat ia tinggal.
Menurut berita di Asiaone.com  kejadian ini terjadi pada hari kamis lalau sejumlah tetangga yang mendegarkan kegaduhan dan teriakan yang sangat keras karena penasarn para warga kmudian melihat lagsung tempat kejadian ternyata disana telah tergeletak seorang gadis yang telah berlumuran darah akibat kepalanya dipenggal.
Karena melihat kejadian berdarah ini warga segera menghubungi polisi. Polisi pun akhirnya mengamankan ayah koraban yang merupakan pelaku utama dari pemengalan ini. Ketika diperiksa polisi sang ayah mengaku jika ia yang memenggal anaknya karena anaknya yang masih gadis masih berhubungan dan pacaran dengan pemuda desa yang tidak disukai ayahnya. ia mengaku telah berusaha meyakinkan putrinya berulangkali bahwa reputasi keluarga mereka dipertaruhkan jika dia melanjutkan hubungan asmaranya dengan pria itu.
Sang ayah menjadi marah ketika ia melihat langsung bahwa putrinya tersebut masih menjalin asmara dengan pria tersebut. Gelap mata ia menyerang putrinya dengan sebuah tongkat, lalu memenggal kepalanya.

source: http://palingseru.com/16343/gadis-ini-dipenggal-oleh-ayahnya-karen-kencan-dengan-pria