10 Negara Terkaya Di Dunia Saat Ini

Posted by Sangat Unik

Selama resesi ekonomi baru-baru ini, negara-negara terkaya di dunia telah dilemparkan ke fluks dan tidak tentu sama pilih beberapa yang mereka dahulu. Di sini kita akan melihat apa yang sekarang negara-negara terkaya di dunia dan apa yang membuat negara itu tetap kaya sampai sekarang.
10. Uni Emirat Arab
Uni Emirat Arab adalah negara kaya minyak dan gas dan sangat maju sehingga nomor sepuluh di antara negara-negara terkaya di dunia. Uang ini hanya mengarah pada perkembangan lebih lanjut sebagai pendapatan tersebut diinvestasikan dalam arsitektur dan proyek-proyek seperti Khalifa Burj (hampir dua kali menara setinggi Empire State Building) dan banyak pulau buatan. Ini juga memiliki industri wisata yang berkembang – terutama di Dubai yang merupakan kota yang terlihat seperti itu terletak di salah satu negara terkaya di dunia.
9. Kuwait
Kuwait adalah salah satu negara terkaya di dunia karena cadangan minyak yang membentuk 10% dari total mengejutkan dunia. Hal ini membuat salah satu negara terkaya di dunia dan jauh lebih kaya dari tetangga Arab Saudi dan Irak.
8. Irlandia
Irlandia mungkin mengejutkan salah satu negara terkaya di dunia meskipun lanskap politik bermasalah dan pengembang perangkat lunak komputer yang lebih besar di manapun di dunia.
7. Switzerland
Tidak banyak orang akan berpikir untuk menempatkan Swiss di hitung mundur dari negara-negara terkaya dunia menjadi negara yang sering tetap ‘dari radar’. Hal ini sebagian mengapa Swiss tetap salah satu negara terkaya di dunia Namun – dengan menghindari terlibat dalam urusan dunia dan tetap independen. Selama WW2 Swiss tinggal keluar dari urusan dan selama waktu ini sisa perusahaan Dunia terkaya disimpan uang mereka di bank Swiss mengharapkan mereka agar lebih aman. Menjadi rumah bagi perusahaan-perusahaan seperti Nestle, Logitech, Rolex dan Credit Suisse juga membantu mereka untuk tetap salah satu negara terkaya di dunia.
6. Amerika Serikat
Amerika Serikat tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia di dunia, tetapi mungkin yang paling kuat. Ini juga merupakan pusat budaya populer dan hiburan dan memiliki ekonomi usaha yang ramah yang membuatnya rumah dari milyarder lebih dari negara lain. Sementara banyak negara terkaya di dunia yang sangat kecil, AS berhasil mempertahankan kekayaan di seluruh jumlah penduduk lebih dari 300 juta.
5. Cina
Cina oleh banyak definisi adalah salah satu negara terkaya di dunia dan berjarak hanya meningkat. Sebagian hal ini disebabkan kekuatan tipis dalam jumlah dan ukuran penduduk China berarti bahwa ia hanya dapat menghasilkan banyak keuntungan serta sejumlah besar ekspor. Pada saat yang sama etos kerja masih ditanamkan pada usia dini, dan merupakan salah satu pemimpin dalam hal pengembangan teknologi. Salah satu negara terkaya di dunia sekarang, dan mungkin bahkan lebih begitu cepat.
4. Singapura
Singapura yang sebagian besar pulau dan dianggap sebagai salah satu dari empat “Macan Asia ‘bersama dengan Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan. Salah satu alasan itu antara negara-negara terkaya di dunia adalah bahwa ia memiliki pelabuhan tersibuk keempat di dunia yang membuat pusat perdagangan yang sangat aktif. Tidak hanya itu salah satu negara terkaya di dunia, tetapi diperkirakan sangat bisnis friendly.
3. Norwegia
Norwegia merupakan negara yang sangat modern di Eropa yang bagaimanapun bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Hal ini membantu untuk tinggal sebagai salah satu negara terkaya di dunia, seperti halnya kaya cadangan minyak dan gas (dan juga sebagai salah satu negara terkaya di dunia ini adalah salah satu dari lima negara utama bagi pengekspor minyak).
2. Luxembourg
Luxembourg tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia, tetapi juga salah satu terkecil Perusahaan (8 terkecil harus tepat) dengan kurang dari 500.000 penduduk. Hal ini sebagian membantu untuk tetap kaya karena hanya memiliki ‘mulut untuk memberi makan’ lebih sedikit, yang mungkin juga telah membantu Qatar menjadi nomor satu pada daftar ini negara terkaya di dunia.
1. Qatar
Qatar adalah sebuah negara berbahasa Arab dan jauh dari salah satu negara terkaya di dunia sampai tahun 1940-an ketika menemukan banyak gas alam dan cadangan minyak. Alasan lain mungkin salah satu negara terkaya di dunia adalah populasi menit yang hanya lebih dari satu juta orang yang menciptakan masalah yang lebih sedikit dan membantu uang untuk melangkah lebih jauh. Hal ini membuat tempat yang bagus untuk hidup dan pilihan populer untuk mereka yang sudah kaya karena tidak memiliki pajak penghasilan apapun. Dengan menarik orang-orang dari negara-negara terkaya di dunia hanya meningkatkan berdiri nya finansial.

source:http://riangold.wordpress.com/2011/04/04/10-negara-terkaya-di-dunia-saat-ini/