Johnathan Wendel juga dikenal dengan nama samaran Fatal1ty, adalah Gamer profesional dan pengusaha.

Posted by Sangat Unik



Wendel telah memenangkan sekitar US $ 500.000 secara tunai dan hadiah dari kompetisi profesional, terutama di Cyberathlete Profesional League (CPL). Selain menerima kemitraan dengan berbagai produk perusahaannya Fatal1ty Merek (Fatal1ty, Inc), ia telah ditampilkan dalam publikasi kertas koran arus utama seperti Time, The New York Times, Forbes, dan BBC World Service. 
 Ia juga telah tampil di 60 Minutes. Dia memiliki rejimen pelatihan di mana dia praktek sedikitnya delapan jam setiap hari, kadang-kadang lebih. 
Wendel telah menjadi pesaing berhasil dalam permainan penembak orang pertama beberapa. Ia memulai debutnya sebagai seorang gamer profesional pada Oktober 1999 dengan menempatkan 3 di turnamen Quake III Arena di 3 acara frag yang CPL's. Dia telah berkompetisi di turnamen dengan Counter-Strike, Call of Duty dan Quake III Arena yang ia menang dengan klan timnya Kapitol pada kerja sama pertama yang pernah CPL Kejuaraan Dunia . Sebagian besar keberhasilan itu telah dengan satu-lawan-satu permainan Deathmatch termasuk Quake III Arena, Unreal Tournament 2003, dan Painkiller. Selama karirnya, ia telah memenangkan total lima gelar kejuaraan dunia, termasuk empat dengan Cyberathlete Profesional Liga dan satu dengan World Cyber ​​Games. 
Pada tanggal 13 Maret 2003, MTV fitur Wendel pada seri Hidup Sejati. Ini difilmkan di Kansas City, Kansas, San Antonio, Texas, dan Dallas, Texas. episode tersebut mendokumentasikan hidupnya dan bagaimana ia siap untuk tahun 2002 Winter Cyberathlete Profesional Liga Unreal Tournament 2003. Di antara mereka tampil bersama Wendel di industri game profesional teman-temannya Phil "Shogun", dan Brian "astro", yang juga sangat dikenal di sirkuit game profesional.



source: http://lintasberita-unik.blogspot.com/2011/03/johnathan-wendel-juga-dikenal-dengan.html