Berita teraneh sepanjang tahun 2010

Posted by Sangat Unik

1.sepasang manusia yang sedang berlibur menyaksikan ikan paus dekat Cape Town,mereka dikejutkan 
ketika paus seberat 40-ton melompat dari laut ke kapal pesiar mereka, dan menghancukan sebagian kapalnya nya.




2.Penemu roket-gila telah menciptakan serangkaian roket yang terlihat seperti sekotak krayon Crayola berwarna-warni.
Selama bertahun-tahun John Coker menikmati pembuatan roket , juga seperti roket. Tapi kemudian seorang teman berkomentar pada dia bagaimana jika bentuknya seperti crayon.



3.Gambar pada Google Street View tubuh seorang gadis berbaring menghadap ke bawah pada trotoar memicu kepanikan di antara penduduk setempat bahwa ada sebuah kejahatan.
Keluarga di Tengah Jalan,, St John's Worcester, takut sesuatu yang buruk telah terjadi pada seorang gadis muda di depan pintu mereka, ketika mereka melihat gambar online mengejutkan.

4.Bos taman permainan mengatakan mereka telah dipaksa untuk melarang tupai pemberani yang menikmati naik roller-coaster, karena resiko kesehatan dan keselamatan.
Staf di Alton Towers mengatakan tupai menyebabkan mereka sakit kepala konstan selama Makeover dari salah satu wahana mereka, Sonic Spinball roller coaster.


5.seniman dan penggemar LEGO telah menciptakan model yang sangat akurat dari pembedahan katak - menggunakan tidak lebih dari batu bata kecil.


6.Bra aneh yang dijual ini dirancang untuk membantu perempuan menyembunyikan sebotol anggur di pakaian mereka selama keluar malam.
The 'Wine Rack Bra' terlihat seperti bra olahraga normal, namun sebenarnya menampung 750ml (seluruh botol anggur) ke dalam cangkir.



7.kepiting laba-laba raksasa Jepang dengan panjang lebih dari 5ft (1.5m) telah dipamerkan di Inggris.
Dijuluki Crabzilla ia dianggap sebagai kepiting terbesar yang pernah terlihat di Inggris dan Anda pasti tidak ingin terjepit oleh cakarnya yang besar.


8.ayanan aneh telah diluncurkan di Swiss di mana orang dapat menyewa 'Badut Jahat' untuk datang (dan mungkin menakuti) teman-teman dan keluarga.
Dominic Deville mengatakan, layanan Badut setannya telah sangat populer untuk ulang tahun sejak dia diluncurkan akhir tahun lalu.


9.salah satu maskapai penerbangan telah menghiasi pesawatnya dengan panduan aneh penerbangan - hal-hal pelabelan seperti mesin dan dimana pilot duduk.
Kulula Air telah menutupi permukaan mereka dengan cat hijau cerah 737 dengan rincian tentang interior, seperti di mana kotak hitam dan radar berada.



10.kuda kecil yang tinggi hanya 35cm yang dianggap sebagai kuda terkecil di dunia.
Little Einstein - kuda belang-belang - lahir minggu lalu beratnya hanya 2.7kg di sebuah peternakan di Barnstead, New Hampshire di Amerika Serikat.

source: http://lintasberita-unik.blogspot.com/2011/04/berita-teraneh-sepanjang-tahun-2010.html